Siap-Siap, Big Bang Gelar Konser di Akhir Tahun 2017

Foto: Siap-Siap, Big Bang Gelar Konser di Akhir Tahun 2017



Walau minus T.O.P yang sedang menjalankan wamil, konser akhir tahun Big Bang langsung diminati para VIP.

Kanal247.com - Kabar baik untuk para VIP. Big Bang akan menggelar konser di akhir tahun 2017 nanti. Konser penghujung tahun 2017 yang bertajuk "BIG BANG 2017 CONCERT IN SEOUL" itu akan digelar secara khusus untuk para penggemar Big Bang. Konser bakal digelar tanggal 30-31 Desember di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Namun sayangnya, konser kali ini tidak dilakukan dengan formasi lengkap karena T.O.P sedang menjalankan tugas wajib militer. Alhasil, konser tersebut hanya akan dilakukan oleh keempat member lainnya, G-Dragon, Daesung, Seungri, dan Taeyang saja. Agensi YG Entertainment telah mengonfirmasi kepastian konser tersebut pada Kamis, 19 Oktober.

Meskipun minus T.O.P, tapi konser penghujung tahun khusus untuk para penggemar Big Bang itu tentu tidak dilewatkan oleh fans. Setelah merilis album anniversary ke-10 yang berjudul "Made" di tahun lalu, Big Bang memang disibukkan dengan kegiatan solo para membernya. G- Dragon sibuk dengan solo karir album self-titled yang berjudul "Kwon Ji Yong", sedangkan Taeyang disibukkan dengan album "White Night", dan Daesung dengan karir solonya di Jepang bersama mini album "D-Day" dan tur konser "D-lite Japan Dome Tour 2017" di Jepang.

Baca juga ...

Sebelum konser akhir tahun nanti, Big Bang terlebih dulu akan menggelar tur konser di Jepang. Tidak tanggung-tanggung, mereka akan tampil di empat kota dalam 4 venue dome di Jepang mulai tanggal 18 November mendatang.

Konser akhir tahun itu mungkin sekaligus menjadi pertunjukan pamungkas Big Bang usai para membernya akan menjalani wajib militer pada tahun 2018 mendatang. Di konser "ACT III MOTTE" Taiwan pada 7-8 Oktober lalu, G-Dragon sempat mengutarakan niatnya sekaligus pamitan kepada fans sebelum wajib militer. "Aku harus pergi (wajib militer) ke suatu tempat agar bisa menjadi pria yang lebih baik," kata G-Dragon saat itu. "Ini adalah lagu terakhir malam ini, lagu terakhir dari tur duniaku, dan lagu terakhir untuk tahun ini," pungkasnya.

Tahun 2018, G-Dragon, Taeyang, Daesung dan Seungri direncanakan akan menunaikan tugas wajib militer bersamaan. Meskipun jadwal tugas masing-masing belum diumumkan, tapi kabarnya mereka telah menjalani serangkaian tes dan hanya menunggu hasilnya saja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel