Kembali Main Sinetron, Wulan Guritno Akui Senang 'Tinggal Nampang' di 'Dunia Terbalik'

Foto: Kembali Main Sinetron, Wulan Guritno Akui Senang 'Tinggal Nampang' di 'Dunia Terbalik'



Ternyata alasan ini yang membuat Wulan Guritno kembali ke layar kaca setelah beberapa tahun vakum.

Kanal247.com - Sinetron drama komedi "Dunia Terbalik" kedatangan pemain baru. Beberapa hari terakhir, ada wajah cantik Wulan Guritno yang 'nampang' di sinetron yang selalu mendapat rating tinggi tersebut.

Wulan Guritno memang memutuskan kembali ke layar kaca sejak beberapa tahun belakangan vakum dan hanya memilih bermain di film layar lebar. Ia mengungkapkan alasan mengapa kini dirinya ikut bergabung di sinetron stripping tersebut.

"Aku di manajemen ada pemetaan, buat apa Wulan tiga sampai lima tahun ke depan, duduk sama manajemen, aku mau gimana, apa plan-nya, salah satunya dua tahun sekali mau main (sinetron)," terang Wulan Guritno.

Wulan dan manajemennya telah berkomitmen untuk ikut bermain di sinetron selama dua tahun sekali. Ibu tiga anak itu juga mengaku senang bisa bergabung dalam sinetron "Dunia Terbalik".

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dunia Terbalik (@duniaterbalikrcti_mncp) pada

Baca juga ...

"Alhamdulillah teman-teman di Dunia Terbalik sudah berjuang ada di posisi ini, aku masuk udah enak tinggal nampang," lanjut Wulan Guritno.

Lebih lanjut, Wulan juga menjelaskan bahwa bergabungnya dirinya di sinetron ini sekaligus sebagai ajang reuni bersama para kru. Pasalnya ada banyak tim di belakang layar yang pernah bekerja sama dengannya pada jaman dahulu.

"Kalau zaman aku dulu belum stripping, kalau sekarang stripping yang bikin bentrok. Jadi ya, senang lah bisa balik lagi dan ketemu teman-teman kru. Sekarang aku banyak ketemu kru-kru lama, udah kayak reunion,” terang istri Adilla Dimitri itu.

Ibunda dari Shaloom Razade ini pun mengatakan bahwa tak ada perbedaan baginya baik dalam berakting di sinetron ataupun film. Hiatus-nya ia dari sinetron beberapa tahun belakangan disebabkan oleh kesibukannya sebagai pebisnis.

"Sebenarnya sinetron, film, dan teater sama aja. Cuma medianya aja berbeda. Selama ini gak bisa main sinetron lagi meskipun kangen karena berhubungan sama waktu,” tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel