Makin 'Berani', Ini yang Dilakukan Giorgino Abraham-Irish Bella di Depan Umum

Foto: Makin 'Berani', Ini yang Dilakukan Giorgino Abraham-Irish Bella di Depan Umum instagram



Meskipun keduanya mendapat dukungan dari para fans, namun tak sedikit pula publik yang melayangkan cibiran terkait kedekatan Giorgino Abraham dan Irish Bella. Kenapa?

Kanal247.com - Belakangan ini, kedekatan antara Giorgino Abraham dan Irish Bella memang kerap menjadi sorotan publik. Meskipun keduanya mendapat dukungan dari para fans, namun tak sedikit pula publik yang melayangkan cibiran pada Giorgino dan Irish Bella. Terlebih usai Isirh Bella dituding telah merebut posisi Angela Gilsha sebagai pacar Giorgino. Meskipun tak ada pengakuan dari keduanya, namun Giorgino dan Irish Bella kini kerap menunjukkan kemesraan mereka.

Dua bintang sinetron "Berkah Cinta" itu pun kerap ketahuan jalan bersama. Bahkan, baru-baru ini, kamera akun gosip @lambe_turah berhasil mengabadikan momen kemesraan Giorgino dan Irish Bella saat berada di tempat umum.

Baca juga ...

Dalam postingan akun gosip tersebut, terlihat Giorgino dan Irish Bella yang dibalut busana kasual, baru saja menuruni eskalator. Potret lainnya juga menampilkan saat Giorgino merangkul mesra Irish Bella sambil berjalan. "Duuuu duuu duhhhh. Hengpon jadul ketemu yang udah mulai peyuk peyukaaaan di depan umum," tulis akun @lambe_turah dalam keterangan postingannya, Kamis, 19 Oktober.

Sontak, postingan tersebut pun menuai berbagai komentar netizen. Sebagian netizen tampak mendukung hubungan asmara Giorgino dan Irish Bella. Namun, tak sedikit pula yang melayangkan cibiran, terutama pada Irish Bella yang dituding telah "menikung" pacar teman sendiri.

"assseekkkkk... kece iihhh my idol... dilancarkan ampek hari H yes," ujar @fi*******juanita. "Bahagia selalu my idola....sukses terus ya...." harap @_ju*****a21_. "Suka bgt sma pasangan ini yg bilang muak, kalo ktmu mereka minta foto juga la pastinya," imbuh @revi******a1.

"Nggak tau kenapa gue nggak suka sama mereka rasanya ko gue ngrasa nggak tega yah sama angela. Yah meski mereka udah putus tapi kan rasanya pasti sakit duhhhhh," sindir @*****2893. "Ibel adalah artis yg aku idolakn..tpi skrg.kecewa jdi tukang tikung...syg bgt ibel.kya gk ada cowok lain aja..pnya temen. Kmu embat..itu gino dlu maudapatin angel susah..gk sprti dptin ibel..gampang bgt..." cibir @a******6558. "Cinta mmg buta, yg jelas si cowok udh punya cewek, tapi cewek ini nikung, ya klo seiman hhh," timpal @to******wanto.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel