Makin Kurus Banget, Penampilan Terbaru Uee Eks After School Bikin Netter Cemas

Foto: Makin Kurus Banget, Penampilan Terbaru Uee Eks After School Bikin Netter Cemas instagram



Ada netter yang mengungkapkan bahwa pergelangan tangan Uee sangat kurus hingga bisa saja patah dengan sangat mudah. Waduh!

Kanal247.com - Penampilan merupakan salah satu hal yang harus dijaga oleh seorang selebriti, tak terkecuali Uee. Sebelumnya dikenal sebagai idol K-pop yang memiliki tubuh ideal, belakangan ini mantan member After School itu terlihat semakin kurus.


Baca juga ...

Saat tampil di serial drama "Manhole" bersama Hero Jaejoong JYJ beberapa waktu yang lalu, tubuh kurus Uee sudah menjadi sorotan banyak netter. Namun, penampilan Uee dalam foto terbarunya ini membuat fans dan netter makin cemas pada sang idolanya.

Belum lama ini Uee dikabarkan hadir dalam acara bertajuk, "2018 S/S Hera Seoul Fashion Week" yang digelar di DDP (Dongdaemun Design Plaza), Seoul pada Kamis, 19 Oktober 2017. Dalam kesempatan tersebut, Uee tampil cantik dibalut kaos hitam yang dilapisi dengan jas berwarna abu-abu gelap dan dipadukan dengan jeans berwarna hitam. Penampilan semi formal Uee tersebut membuatnya tampak sangat cantik dan juga santai.


Namun, Uee benar-benar terlihat kurus dalam foto-fotonya tersebut. Hal itulah yang membuat baik fans maupun netter jadi semakin miris sekaligus mengkhawatirkan kondisi kesehatan Uee.

"Kurasa Uee sudah sangat terlalu kurus... pergelangan tangannya saja terlihat sangat kurus..." komentar salah seorang netter. "Pergelangan tangan Uee terlihat seolah bisa patah dengan mudah (karena sangat kurus)," ujar netter lain. "Heol, ini buruk sekali (karena sangat kurus)," komentar yang lainnya.

Di sisi lain, jadi banyak netter yang bertanya-tanya terkait dengan penampilan Uee ini. Mereka ingin tahu apakah Uee jadi kurus sekali seperti ini karena sedang mengalami masa-masa sulit atau karena keinginannya sendiri.

"Ah~~ sekarang Uee terlihat seperti tulang berbalut kulit. Apakah Uee sedang mengalami masa-masa yang sulit ataukah dia memang sengaja menurunkan berat badannya seperti ini..." komentar salah seorang netter. "Uee pasti terkena anoreksia akut. Apakah siklus menstruasinya normal kalau begini? Kudengar banyak perempuan yang siklusnya terganggu saat mereka jadi terlalu kurus," ujar netter lain. "Benar-benar deh, apa yang terjadi pada Uee? Aku ikut bersedih melihatnya. Kuharap dia bukanlah salah satu selebriti yang berpikir dia bakalan terlihat lebih cantik di layar kaca kalau kurus begini," tukas yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

uee

Rekomendasi Artikel