Teaser Foto Heechul & Yesung Untuk Comeback Super Junior 'Play'

Foto: Teaser Foto Heechul & Yesung Untuk Comeback Super Junior 'Play'
WowKeren dan Kanal247


Dalam waktu singkat, teaser foto kedua member Super Junior ini langsung banjir pujian dari para ELF.

Kanal247.com - Super Junior terus membuat fans penasaran dengan teaser foto grup dan individual untuk comeback mereka yang akan dilakukan pada 6 November mendatang. Setelah merilis teaser foto Lee Donghae, Eunhyuk dan Shindong, kini SM Entertainment giliran merilis foto kedua member Super Junior lainnya, yakni Kim Heechul dan Yesung.


Baca juga ...

Sama seperti foto ketiga member lainnya, foto Heechul dan Yesung ini terbagi dalam dua bagian. Pertama, foto semi formal dimana Heechul dan Yesung memakai setelan jas dengan nuansa hitam putih (Heechul) dan berwarna (Yesung). Sementara di foto kedua mereka tampil dengan busana kasual modern. Dalam waktu singkat, foto mereka berdua langsung mendapat banjir pujian dari para ELF.


Potongan teaser-teaser memang digunakan untuk memunculkan rasa penasaran para fans jelang comeback resmi Super Junior pada 6 November mendatang. Grup veteran ini akan merilis album kedelapan mereka yang berjudul "Play" melalui siaran "V Live" mereka, "SJ Returns". "Play" sendiri berisikan total 10 lagu baru. Beberapa diantaranya telah diungkapkan sedikit melalui acara "SJ Return" baru-baru ini dan langsung membuat fans histeris.

Comeback kali ini sempat diwarnai "drama" Heechul yang beberapa waktu lalu menghebohkan fans dan rekannya di Super Junior sendiri, dengan mengunggah sebuah pesan yang mengatakan dirinya tidak akan bisa mengikuti kegiatan promosi album baru secara penuh. Namun tidak lama kemudian Heechul meluruskan bahwa orang-orang mengartikan pesannya secara berlebihan, karena menurut Heechul sendiri postingan itu tak lebih dari sekedar rasa kekhawatirannya akan comeback Super Junior nanti.

Comeback 6 November nanti sekaligus menandakan perayaan 12 tahun Super Junior di industri K-Pop. Walau nantinya comeback akan digawangi hanya dengan 7 member saja, tapi fans tetap mengantisipasi kembalinya "The Last Man Standing" ini. Ryeowook dan Kyuhyun masih menjalankan tugas wajib militer, sedangkan Kangin dan Sungmin tidak diikutkan dalam comeback kali ini karena kontroversi yang sempat mereka alami beberapa waktu lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel