Tambah 'Kuota' Berangkatkan Umroh 20 Korban First Travel, Syahrini Tulis Pesan Kebaikan di IG

Foto: Tambah 'Kuota' Berangkatkan Umroh 20 Korban First Travel, Syahrini Tulis Pesan Kebaikan di IG
WowKeren dan Kanal247


Pesan kebaikan seperti apa yang ditulis oleh Syahrini di akun resmi Instagramnya?

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Syahrini akan memberangkatkan 10 orang yang menjadi korban penipuan umroh oleh agen travel Frist Travel. Bersama sang adik, Aisyahrani, Syahrini mengkoordinasikan dengan manajemen untuk mencari para korban yang telah menabung belasan bahkan puluhan tahun untuk diberangkatkan umroh.


Baca juga ...

Kini jumlah itu akan ditambah oleh Syahrini. Bukan 10 orang, melainkan 20 orang korban First Travel. "Kebetulan nih, insyaallah, umrah bukan 10 orang, jadi bertambah 20 orang, Alhamdulillah," kata Syahrini di Pasific Place, Jakarta, Rabu, 18 Oktober lalu. Jika memungkinkan, umroh tersebut akan dilakukan pada November mendatang atau sebelum akhir tahun 2017. "Insyaallah, penginnya tahun ini, enggak sampai akhir tahun (mereka) sudah berangkat. Semuanya 'kan sudah siap sebetulnya, seperti visa. Mereka juga sudah punya paspor. Jadi, tinggal keberangkatan. Maunya di bulan depan, insyaallah," pungkasnya.

Sementara itu, ditengah niat baiknya untuk memberangkatkan umroh 20 korban First Travel, Jumat, 20 Oktober, Syahrini baru saja mengunggah video terbarunya di akun resmi Instagram. Bersama video itu, Syahrini berusaha meninggalkan pesan kebaikan didalamnya. "Teruslah Berkilau Bagaikan DEWI APHRODITE Yang Incesss Persembahkan Malam Hari Ini ..," tulisnya.

Video itu merupakan rekaman Syahrini saat tampil di acara perayaan ulangtahun salah satu stasiun TV swasta Indonesia. Postingan itu pun lantas mendapat pujian dari para fans dan netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel