Posting Video Anak Joged di Sekolah, Ayu Ting Ting Kunci Kolom Komentar di IG

Foto: Posting Video Anak Joged di Sekolah, Ayu Ting Ting Kunci Kolom Komentar di IG
WowKeren dan Kanal247


Ayu diketahui hampir selalu mengunci kolom komentar di IG setiap mengunggah postingan tentang Bilqis.

Kanal247.com - Jumat, 20 Oktober, Ayu Ting Ting diketahui mengunggah sebuah video terbaru dari Bilqis Khumaira Razak di akun Instagram pribadinya. Dari postingan tersebut, putri semata wayang Ayu Ting Ting itu tampak sedang mengikuti sebuah kelas di sekolahnya. Dengan gaya imut khas anak kecil, Bilqis tampak menggemaskan ketika menirukan gerakan tari sang guru didepan kelas.


Baca juga ...

Sayangnya, Ayu Ting Ting mengunci kolom komentar untuk postingan mengenai Bilqis tersebut. Pedangdut ini nampaknya tidak ingin hidupnya terusik oleh haters yang biasa menuliskan komentar negatif dan jahat untuk dirinya dan putrinya.

😍❤️😘

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Dari postingan tersebut, Ayu Ting Ting hanya menuliskan emotikon cium dan hati (love). Ayu Ting Ting diketahui memang hampir selalu mengunci kolom komentar di IG setiap mengunggah postingan tentang Bilqis.

Beberapa waktu lalu, postingan ibunda Ayu Ting Ting diketahui banjir cibiran para haters saat mengunggah foto Bilqis. Mungkin karena faktor tersebut, Ayu Ting Ting tidak ingin anaknya ikut menjadi sasaran para haters dan memilih mengunci kolom komentar di Instagram.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel