Kang Sora Bela Siwon Mati-Matian di Episode Baru 'Revolution of Love'

Foto: Kang Sora Bela Siwon Mati-Matian di Episode Baru 'Revolution of Love'



Emosi Kang Sora makin meninggi saat polisi harus dilibatkan untuk menyelesaikan masalah yang ditimbulkan Siwon.

Kanal247.com - Serial "Revolution of Love" kembali menampilkan akting meyakinkan dua pemeran utamanya, Kang Sora dan Choi Siwon. Di foto adegan baru yang dirilis tvN, menampilkan karakter yang diperankan Kang Sora, Baek Joon, membantu Byun Hyuk (Siwon) yang terlibat dalam suatu masalah di lingkungan kerja mereka.


Baca juga ...

Di episode ketiga, Siwon dan Kang Sora diceritakan kembali ke area bangunan dan terlibat dalam sebuah adu argumen yang pelik. Byun Hyuk seharusnya lebih berhati-hati demi menyembunyikan identitas aslinya, namun dia tetap saja membuat kesalahan sehingga semua tim konstruksi bangunan harus terlibat menyelesaikan masalah tersebut.


Berhubung Byun Hyuk masih baru sehingga dia tidak mengerti apa saja yang harus dilakukan ketika menjalani pekerjaan paruh waktu, maka Baek Joon-lah yang menjadi "penyelamatnya". Dalam foto adegan, Baek Joon sampai terlihat marah besar saat beradu argumen ketika seorang polisi ikut terlibat didalamnya. Penonton pun dibuat penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya.

"Ini akan menjadi pertama kalinya sejak pertemuan Baek Joon dan Byun Hyuk, dimana Byun Hyuk akan menemui pengalaman baru yang sama sekali tidak diketahuinya karena dia sudah terlahir kaya. Byun Hyuk, Baek Joon, dan Kwon Jae Hoon (diperankan oleh Gong Myung) akan berjuang melawan peraturan merugikan yang dibuat oleh pihak manajemen yang merasa terancam kekuasaannya," kata seorang staf serial. "Kami harap penonton akan menikmati adegan selanjutnya dan kelucuan yang terjadi di setiap episode," pungkasnya.

Episode perdana "Revolution of Love" telah diputar pada 14 Oktober lalu, diikuti episode kedua pada tanggal 15 Oktober dengan perolehan rating sebesar 3,4 persen. Episode ketiga serial tersebut akan diputar pada Sabtu, 21 Oktober pukul 9 malam waktu setempat.

Dalam serial ini diceritakan, Siwon dan Kang Sora yang menjadi lawan aktingnya di drama ini adalah seorang pegawai hotel. Namun mereka mendadak harus ikut menjadi petugas konstruksi. Kang Sora berperan sebagai Baek Joon yang memperkenalkan pekerja paruh waktu lainnya, Byun Huk. Padahal Byun Huk ini adalah generasi ketiga pewaris kekayaan konglomerat di perusahaan mereka bekerja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel