Protes ke Anies Baswedan Gara-Gara Macet, Kathy Indera Jadi Bulan-Bulanan Netter

Foto: Protes ke Anies Baswedan Gara-Gara Macet, Kathy Indera Jadi Bulan-Bulanan Netter
WowKeren dan Kanal247


Kathy Indera merasa terganggu videonya soal kemacetan dan protes pada Anies Baswedan justru diseret ke isu SARA dan 'pribumi'.

Kanal247.com - Katry Indera menuai kontroversi baru-baru ini, aktris muda yang namanya melejit usai membintangi sinetron "Anak Jalanan" itu meluapkan kekesalannya kepada Gubernur DKI Jakarta yang baru saja dilantik, Anies Baswedan gara-gara terjebak macet.


Baca juga ...

Melalui Instagram Stories di akun @kathyindera, gadis yang kabarnya pernah berpacaran dengan Stevan William ini memprotes dengan mengatakan jika bus Transjakarta justru semakin menambah kemacetan. Dalam video yang diunggah ulang oleh akun @muslim.fact terdengar ia berteriak-teriak dan marah-marah.

"Gue di jalan di daerah Ciputra. kalau malam itu Ciputra gak ada yang namanya gak macet, tapi man, gue baru nyadar Ciputra tuh macet gara-gara transjakarta sendiri. Woy, Anies ini gimana ini woy," ujarnya. "Please lah itu katanya ya transjakarta biar gak macet. ini apaan, ini udah lampu merah dia tetap aja maju-maju. nih liatin lo semuanya nih, ada berapa nih, ada lima."

Beredarnya video tersebut tak pelak langsung menuai beragam komentar dari masyarakat terutama pengguna media sosial lainnya. Mereka ramai-ramai melayangkan kecaman dan menyebut jika Kathy hanya mencari sensasi semata. Sedangkan yang lain keheranan mengapa baru sekarang Kathy bersuara, padahal permasalahan macet di Jakart sudah terjadi sejak lama.

"Siapa sh @kathyindera publik figur?? Masih bocah z dh songong gtu,bodoh ko ditunjukin dimedsos dasar abg jaman now bgtu etikanya," tulis apriya****02. "Woi goblok @kathyindera luw tereak2 gak jelas keliatan bngt isi otak luw yg dangkal .. Luw bego apa idiot,, trans jakarta udah ada dr sebelum pak anis sandi dan macet jg bukan skrng doang br macet dr sejak lama macet dah jd makanan sehari2 warga jakarta .. Memangnya gubernur yg luw banggain itu yg skrng mendekam di sel bisa ngatasin macet .. Tetep aja macet gak ilang2 sampe skng .. Artis gak laku cm cari sensasi..," kecam renn***.

Menanggapi kontroversi yang terjadi Kathy Indera akhirnya buka suara. Ia mengunggah video yang berisi klarifikasi tentang postingan sebelumnya. Kathy merasa terganggu karena ucapannya saat itu justru diseret ke isu SARA hingga kontroversi "pribumi" dan agama.

"Emang lo pikir lo siapa, Tuhan? kalau emang lo Tuhan lo boleh bilangin ras dan agama gue, yang gue lakuin bercanda dan lucu-lucuan, stop blaming people with ras, dan jangan agama. otak man, otak," ujarnya sambil tiduran di kasur. "Gue tuh cinta banget sama yang namanya agama dan ras, jadi gue gak pernah ngebeda-bedain. Agama, theres nothing wrong with dengan agama. yang wrong itu orangnya, people-nya. Lo gak bisa ngomong ‘eh, jangan macem-macem sama islam, eh awas lo kristen apa lo’, gak bisa kayak gitu, hello mana sih manusiawi lo. Mereka lahir emang udah kayak gitu, bukan salah mereka, dont blame them too. "

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel