Angela Gilsha Pamer Naik Moge, Rating 'Anak Langit' Melesat Salip 'Dunia Terbalik'

Foto: Angela Gilsha Pamer Naik Moge, Rating 'Anak Langit' Melesat Salip 'Dunia Terbalik'



'Anak Langit' makin garang dengan duduki rangking 3 besar.

Kanal247.com - Sinetron "Anak Langit" semakin gahar menunjukan kepopulerannya di kalangan pecinta sinetron Indonesia. Serial yang mengisahkan persahabatan antar geng motor ini melesat naik hingga posisi tiga besar dalam perolehan rating terakhir, Kamis 19 Oktober kemarin.

Hebatnya lagi, sinetron yang dibintangi oleh Stefan William itu berhasil melampaui capaian sinetron "Dunia Terbalik" yang sempat merajai puncak rating selama berbulan-bulan lamanya. Rating sebanyak 3.8% dan share 14.6% tentunya menjadi prestasi sekaligus kebahagiaan tersendiri bagi tim maupun fans "Anak Langit".

Nampaknya rating dan share tinggi yang diperoleh "Anak Langit" tak lepas dari bergabungnya Angela Gilsha menjadi pemain baru di sana. Mantan kekasih Giorgino Abraham itu bahkan berperan menjadi salah satu anggota geng motor dan pamer kebolehannya dalam mengendarai motor besar.

Baca juga ...

Angela sendiri berperan menjadi sosok Finny yang akan membantu Hiro (Stefan William) cs dalam mengalahkan musuh-musuhnya. Di sana, Angela dituntut untuk tampil sedikit garang sebagai geng motor dan ahli bela diri namun tetap feminin dan cantik ketika dipandang.

Bergabungnya bintang sinetron "Berkah Cinta" itu sendiri membuat fans histeris senang. Mereka mengaku bahagia bisa melihat sang idola kembali bermain di sinetron setelah vakum cukup lama semenjak "Berkah Cinta" tamat beberapa bulan lalu.

"Geulis pisan... tamba seru ceritanya.. pasangin sama andra keren," pinta re******33. "Asheg..tamabah seru. Ada ka angelagilsha," kata kh*****48. "Aaaaaaa ada angela gilsha, pantengin anak langit aaah," timpal int*****12.

Sementara itu para penikmat sinetron sempat mengatakan bahwa rating "Dunia Terbalik" anjlok lantaran over durasi yang dilakukan pihak RCTI. Lainnya berkomentar mengenai jalan cerita yang tak lagi seru.

"Harusny rcti jgan terlalu over kasih jam tayang buat dt kasih lah durasi buat pph", kata fr*****7. "Gue setuju bgt bgt bgt sama fr*****7. DT over durasi. Makanya nyungsep," kata lu*****man. "Akum jualan jadi becanda di rumah akum yang selalu seru jadi berkurang," ujar raf*****mad.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel