Beredar Bukti Nikah Dewi Persik, Netter Kaget Lihat Nama Asli Angga Wijaya

Foto: Beredar Bukti Nikah Dewi Persik, Netter Kaget Lihat Nama Asli Angga Wijaya instagram
WowKeren dan Kanal247


Belum lama ini, beredar catatan dari situs resmi yang menyatakan bahwa Dewi Persik dan Angga Wijaya memang menikah pada 10 September 2017.

Kanal247.com - Perjalanan cinta Dewi Persik memang cukup menarik untuk disimak. Sempat membangun rumah tangga dengan Saiful Jamil dan Aldi Taher, namun sayang kisah asmaranya itu lagi-lagi berujung berceraian. Namun, siapa sangka setelah lama menjanda, wanita yang akrab disapa Depe itu kembali menjatuhkan hatinya pada sang manajer, Angga Wijaya.


Baca juga ...

Bukan hanya sekedar berpacaran, hubungan Depe dan Angga rupanya sudah terlampau serius. Bahkan, belakangan ini santer dikabarkan bahwa dua sejoli itu telah resmi menikah pada 10 September 2017 lalu. Sayangnya, kedua belah pihak masih belum buka suara soal pernikahan itu. Hingga baru-baru ini, kembali beredar bukti pernikahan Depe dan Angga.

Jika sebelumnya hanya desas desus saja, baru-baru ini akun gosip @lambe_turah mengungkapkan bukti pernikahan Depe dan Angga. Dalam postingan akun tersebut, terdapat catatan dari laman "Info Nikah" dibawah naungan Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam yang menyatakan bahwa Depe dan Angga telah menikah pada 10 September 2017.

Catatan itu juga berbunyi bahwa Depe dengan nama Dewi Murya Agung dan suaminya, Aang Angga Wijaya telah menikah di Sumbersari, Jember, Jawa Timur. Bukan hanya info itu saja, nomor akta serta buku nikah lengkap berada dalam catatan tersebut.

Sontak, tak sedikit netizen mengucapkan selamat pada Depe dan Angga. "Selamat buat mbak dp dan suami... Moga langgeng sampai maut yg memisahkan," tutur @******a_octavia. "Semoga samawa sampe maut memisahkan, aamiin," harap @na*******dz70. "Wah selamat deh.. Kok disembunyikan... Kan kabar baik," timpal @lo*****ga_ita.

Di sisi lain, sejumlah netizen justru kaget dengan nama asli Angga Wijaya. "Dih nikah ama avatar the legend of aang," ujar @adi*******rina. "Salfok sama nama suaminya. Ternyata dewi persik nikahnya sama avatar," imbuh @luv.*****m. "Wah mb dp sekarang suaminya aang avatar," tukas @eli******tama_.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel