Mulan Jameela Beri Penjelasan Soal Makna 'Haters' Untuknya, Netter: Ngeri

Foto: Mulan Jameela Beri Penjelasan Soal Makna 'Haters' Untuknya, Netter: Ngeri
WowKeren dan Kanal247


Melalui siaran live radio, Mulan Jameela tampak memberikan penjelasannya soal haters yang memang kerap menghujatnya. Seperti ini penjelasannya..

Kanal247.com - Sejak menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela kerap menjadi bulan-bulanan publik. Pasalnya, ibu empat anak itu dituding telah merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty. Karena hal itu pulalah Mulan disebut-sebut sebagai salah satu selebritis yang membunyai haters terbanyak. Soal haters alias pembencinya, Mulan rupanya memiliki makna tersendiri.


Baca juga ...

Melalui postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambenyinyir, Mulan yang dibalut pakaian hitam pun menjelaskan soal haters dalam sebuah siaran radio. "Makna haters buat Mahbun. Tuh kan, Mahbun aja bingung kenapa ada haters. Mungkin followers mak disini bisa bantu jawab, kenapose Mahbun bisa ada hatersnya?" tulis akun gosip tersebut.

Menurut Mulan, hidup memang terjalin seimbang, terutama soal orang yang suka maupun sebaliknya. "Haters. Buat aku. Sebenernya haters itu, saya aja bingung. Kok ada haters ya di dunia ini? Tapi kalo misalnya kita mikir hidup, ya. Hidup itu ngga selamanya enak. Pasti ada ngga enaknya. Putih ada hitam. Kanan ada kiri. Atas ada bawah. Jadi sama seperti ini. Ada orang suka ada orang tidak suka. Orang yang ngga suka dikatakan nama haters," kata Mulan.

Baginya, meskipun ada haters, kehidupannya berjalan apa adanya. Begitu pula dengan para haters-nya. "Buat aku maknanya ya udahlah haters, ya udahlah mereka jadi diri mereka sendiri. Buat aku yang penting, ya aku tetep jadi diri aku sendiri. Ibunya dari anak-anak, istrinya dari suamiku, seorang penyanyi yang bisa kasih karya untuk orang banyak. Udah itu aja," jelas Mulan.

Alih-alih menuai pujian, jawaban Mulan itu justru mengundang cibiran publik. "Kalo ketemu langsung pgn bgt gue bilang langsung hai pelakor,dan pgn tau expresi mukanya kaya gmna trus dia jwb apa???" sindir @******_kikyo89. "Psycho detected...ga perduli orang mau susah kek, yg penting dia happy dan ambisinya terpenuhi. Ngeriiiiii," kata @*****13. "Buseh kalo ngga ada dosa ngga apa" ngomong bingung kenapa ada haters , lah ini udah jelas banget salah nya dimana," tukas @ma******ike.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...