Soal Kasus First Travel, Syahrini: Aku Terseret-Seret Manja

Foto: Soal Kasus First Travel, Syahrini: Aku Terseret-Seret Manja
WowKeren dan Kanal247


Syahrini mengatakan jika dirinya merasa iba dan kasihan pada para korban First Travel yang gagal berangkat. Menurutnya mereka membutuhkan bantuan dan uluran tangan.

Kanal247.com - Kasus penipuan dan penggelapan dana jemaah umroh yang dilakukan oleh petinggi biro pelaksana perjalanan umroh, First Travel menyeret nama sejumlah selebritis Indonesia. Salah satunya adalah Syahrini.


Baca juga ...

Belakangan beredar rumor yang menyebutkan jika Syarini menerima uang atau diendorse hingga miliaran rupiah. Atas hal tersebut, baru-baru ini mantan rekan duet Anang Hermansyah ini juga telah dipanggil oleh pihak Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan.

Meski begitu hingga kini Syahrini masih membantah jika dirinya terlibat dalam kasus tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya dan keluarga berangkat umroh dengan membayar secara resmi sebagai jemaah biasa pada First Travel. Meski, mereka tidak memungkiri jika Syahrini mendapatkan potongan harga sampai 50 persen karena ada kontrak kerja.

Baru-baru ini Syahrini kemudian mengatakan jika dirinya berniat untuk memberangkatkan umroh 10 korban dari First Travel. Namun jumlahnya ditambah menjadi 20 orang. Rencananya para korban tersebut akan diberangkatkan pada awal November mendatang.

Pihak Syahrini sendiri mengatakan dana yang digunakan untuk memberangkatkan mereka tidak ditanggungnya sendiri melainkan dibantu oleh sebuah yayasan. Para korban yang diberangkatkan juga diakomodir oleh yayasan tersebut. "Bapak-bapak Bareskrim kasih info ke manajemen bahwa ada yayasan yang mengakomodir para korban jamaah ini," ujar Syahrini.

Pelantun lagu "Sesuatu" ini mengatakan dirinya merasa tergerak untuk membantu dan memberangkatkan korban Fisrt Travel tersebut lantaran namanya juga ikut terseret dalam kasus ini. Menurutnya hal tersebut membuka matanya bahwa banyak jemaah umroh yang batal berangkat dan membutuhkan bantuan.

"Aku kan terseret-seret manja oleh kasus yang sebetulnya tidak ada hubungannya sama aku. Menjadi terbuka mataku melihat sekeliling, betapa mereka butuh lah bantuan kita yang sudah diberi kemampuan lebih. Masak sih tidak tergugah hati kita," imbuhnya.

Meski begitu, Syahrini mengatakan jika dirinya ingin mengulurkan bantuan tidak semata-mata karena terseret dalam kasus ini. "Sebelum ada permasalahan ini pun melihat tayangan TV rasanya, ya Allah, miris," pungkas Syahrini.

Sementara itu, kasus First Travel sendiri hingga kini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Mereka telah menetapkan tiga tersangka, diantaranya ada Andika Surachman, Anniesa Hasibuan dan Kiki Hasibuan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel