Blak-Blakan, Deddy Corbuzier Ungkap Ayahnya Sopir Angkot Hingga Rp 200 Juta Sekali Show

Foto: Blak-Blakan, Deddy Corbuzier Ungkap Ayahnya Sopir Angkot Hingga Rp 200 Juta Sekali Show



Deddy Corbuzier mengatakan ia terlahir dari keluarga yang sederhana Oleh karenanya ia harus bekerja keras untuk meraih keberhasilannya saat ini.

Kanal247.com - Deddy Corbuzier dikenal cukup sering mengunggah video melalui channel Youtube-nya. Melalui beragam postingan itu, mentalis sekaligus presenter tersebut membahas berbagai hal mulai dari isu-isu terkini hingga seputar kehidupannya.

Seperti baru-baru ini, Deddy menceritakan mengenai perjalanan hidup dan juga perkerjaan melalui video yang diunggahnya. Ayah satu anak itu menampilkan saat dirinya bermain sulap di sebuah acara festival. Deddy mengatakan bahwa ia dibayar hingga Rp 200 juta dalam satu jam aksi.

"Dan satu jam show yang saya berikan permainan seperti itu harganya adalah 200 juta rupiah. Jadi kalau anda memanggil saya untuk main seperti itu satu jam tapi ya," ujar Deddy.

Mantan suami Kalina Oktarani ini mengatakan ia telah berhenti memainkan sulap sejak empat tahun lalu. Meski diakui, pendapatannya berkurang akibat keputusannya tersebut. Secara bercanda, Deddy mengatakan dirinya akhirnya berhenti menampilkan sulap lantaran kalah populer dibandingkan Pak Tarno.

"Tapi 4 tahun yang lalu I stop performing magic, artinya pendapatan saya berkurang secara drastis. Kenapa saya stop karena Pak Tarno lebih terkenal dari pada saya," kelakar pria berkepala pelontos itu.

Baca juga ...

Meski kini, Deddy telah meraup kesuksesan dalam hidupnya ia sedikit menceritakan jika hidupnya tidak selalu mudah. Ia harus berjuang untuk meraih apa yang dimilikinya saat ini. Pria berusia 40 tahun ini mengatakan bahwa dirinya tidak terlahir di keluarga kaya. Ayahnya bekerja sebagai supir angkot semacam mikrolet sedangkan sang ibu adalah penjahit rumahan. Meski begitu, ia mengaku bersyukur memiliki keluarga yang luar biasa.

"Saya lahir dari keluarga yang amat sederhana, ayah saya datang dari Bayuwangi ke Jakarta pertama kali sebagai supir mikrolet, ibu saya penjahit rumahan. Dan saya hidup di kedua orang tua saya yang luar biasa. Dan tidak bisa berpikir seperti orang kaya lainnya," ungkap ayak dari Azka Corbuzier ini.

Sementara itu, melalui video singkat yang diunggahnya Deddy sempat mengungkap jika dirinya sanggup menghasilkan pundi-pundi rupiah sampai Rp 2 miliar perbulan saat masa kejayaannya. Sambil berkelakar, Deddy mengatakan ia berani membongkar hal tersebut lantaran baru saja membayar pajak.

"Jadi pada saat itu penghasilan saya luar biasa fantastisnya minimal penghasilan saya perbulan 2 M lah. Kenapa saya berani ngomong disini karena saya kemarin baru diperiksa tukang pajak and then I stop," pungkas Deddy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel