Super Junior & Red Velvet Syuting 'Running Man' Bareng, Fans Heboh

Foto: Super Junior & Red Velvet Syuting 'Running Man' Bareng, Fans Heboh



Episode grup idola itu akan ditampilkan sebagai episode khusus Olimpiade Musim Dingin.

Kanal247.com - Kabar gembira untuk para penggemar Super Junior dan Red Velvet. Kedua grup andalan SM Entertainment itu telah dikonfirmasi tampil sebagai bintang tamu khusus reality show "Running Man". Kabar ini telah dikonfirmasi oleh pihak acara populer tersebut pada Senin, 23 Oktober lalu.

"Leeteuk, Yesung, Eunhyuk dan Lee Donghae bersama Irene dan Joy Red Velvet saat ini sedang syuting 'Running Man'," kata perwakilan acara kepada TV Daily. "Syuting dilakukan di daerah pedesaan para atlet di Jincheon, Chungcheongbuk-do," lanjutnya.

Episode khusus yang menampilkan para grup idola itu akan ditayangkan spesial untuk ikut merayakan Olimpiade Musim Dingin di Pyeongchang. Fans bisa mengikuti keseruan apa saja yang mereka lakukan di episode tersebut pada 5 November mendatang.

Baca juga ...

Alhasil, fans kedua grup itu pun dibuat heboh dengan kepastian kabar itu. Mereka tidak sabar menantikan episode khusus yang menampilkan sang idola. "Astaga, tidak sabar rasanya melihat episode itu," komentar fans. "Kalau ada SuJu pasti nanti heboh acaranya," komentar fans lainnya.

Sementara itu, Super Junior akan melakukan comeback resminya pada 6 November mendatang. Comeback itu nanti sekaligus menandakan perayaan 12 tahun Super Junior di industri K-Pop. Walau nantinya comeback akan digawangi hanya dengan 7 member saja, tapi fans tetap mengantisipasi kembalinya "The Last Man Standing" ini. Ryeowook dan Kyuhyun masih menjalankan tugas wajib militer, sedangkan Kangin dan Sungmin tidak diikutkan dalam comeback kali ini karena kontroversi yang sempat mereka alami beberapa waktu lalu.

Kabar comeback Red Velvet juga santer terdengar meskipun belum ada pernyataan resmi dari SM Entertainment. Namun indikasi comeback Red Velvet itu telah diketahui fans dan netter dari gaya rambut beberapa member yang berbeda dari biasanya. Tidak sedikit fans dan netter yang menebak konsep baru apakah yang akan digunakan Red Velvet untuk comebacknya nanti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel