Lee Joon Unggah Lirik Lagu Ini Jelang Berangkat Wamil, Kenapa?

Foto: Lee Joon Unggah Lirik Lagu Ini Jelang Berangkat Wamil, Kenapa? instagram



Sama seperti Kim Soo Hyun, Lee Joon menyatakan ingin berangkat wamil dengan tenang.

Kanal247.com - Idol sekaligus aktor tampan Lee Joon akan berangkat menjalankan tugas bela negaranya hari ini, Selasa, 24 Oktober 2017. Kabarnya, ia akan masuk wajib militer di pusat pelatihan militer divisi ke-8. Mantan member MBLAQ itu akan melakukan mengikuti pelatihan dasar selama 5 minggu sebelum kemudian ia akan memulai wajib militernya sebagai tentara aktif selama 21 bulan.


Baca juga ...

Namun, sama seperti beberapa selebriti lainnya, Lee Joon tak akan menggelar acara perpisahan atau semacamnya pada hari keberangkatannya. Hal itu disampaikan sendiri oleh agensi yang menaungi pemilik nama asli Lee Chang Seon tersebut. "Lee Joon akan berangkat wajib militer dengan tenang dan secara diam-diam seperti yang diinginkannya," jelas pihak agensi.

Beberapa jam sebelum ia berangkat wajib militer, Lee Joon mengunggah sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Bukan foto selfie yang memamerkan rambut cepak seperti yang biasa diperlihatkan oleh selebriti lainnya, Lee Joon mengunggah sebuah gambar yang bertuliskan lirik dari lagu "Fix You" milik Coldplay.

Tak diketahui pasti kenapa tiba-tiba Lee Joon mengunggah lirik lagu "Fix You" milik Coldplay beberapa jam sebelum berangkat wamil. Namun, lagu ini memang memiliki energi tersendiri untuk memotivasi seseorang dan tak sedikit fans Lee Joon yang mengungkapkan sangat suka dengan lagu tersebut.

Di sisi lain, melihat postingan tersebut, fans dan netter lainnya pun segera membanjiri kolom komentar dengan beragam dukungan buat sang idola. Mereka berharap agar Lee Joon selalu sehat dan bisa menjalankan tugas bela negaranya dengan baik hingga pulang nanti.

"Kami akan sangat merindukanmu... tapi aku akan tetap menunggumu... jaga diri baik-baik, selalu sehat dan pelukan hangat untukmu," tulis @tri***rk. "Jaga kesehatan dan jaga diri baik-baik, oppa. Kami akan menunggumu," ujar @nis***sa_ lengkap dengan emoticon hati. "Fighting dan jaga kesehatan. Aku tidak sabar menunggumu (pulang nanti)," tukas @ci***ti.

Sementara itu, sebelum berangkat wamil, Lee Joon sempat memberikan hadiah perpisahan pada fans berupa sebuah single berjudul, "What I Want to Give". Single bergenre pop-ballad tersebut diproduseri oleh mantan rekannya di MBLAQ, yakni Thunder, dan telah dirilis pada tanggal 18 Oktober kemarin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel