Dari Cinta Lokasi, Dude Harlino & Alyssa Soebandono Jalani Rumah Tangga Penuh Keromantisan

Foto: Dari Cinta Lokasi, Dude Harlino & Alyssa Soebandono Jalani Rumah Tangga Penuh Keromantisan instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat tak menyangka akan bersama hingga dipasangkan dalam beberapa sinetron yang sama, begini kisah romantis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Kanal247.com - Perjalanan cinta seseorang memang selalu menjadi misteri. Terkadang orang yang tak pernah terpikir untuk menjadi pasangan hidup, ternyata justru sebaliknya. Begitulah kisah asmara Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.


Baca juga ...

Di tempat syuting, cinta Dude dan Alyssa mulai tumbuh. Tepat pada tahun 2007 silam, gosip kedekatan Dude dan Alyssa mulai berkembang saat keduanya berakting di sinetron yang sama, yakni "Aisyah". Saat itu, Dude yang menjadi pemain figuran mulai mengagumi kepribadian Alyssa atau Icha. Keduanya pun memulai kedekatan sebagai teman maupun saudara.

Bukan hanya bermain di satu judul, Dude dan Icha juga dipasangkan dalam beberapa sinetron yang sama. Hingga akhirnya keduanya tak lagi bermain di sinetron yang sama, Dude dan Icha memutuskan untuk tetap menjaga komunikasi. Tak hanya itu, saat Icha kuliah di Australia, komunikasinya dengan Dude tetap berjalan meskipun tak terlalu intens.

Usai menyelesaikan pendidikannya, tepat pada Desember 2011, Icha pun kembali ke Tanah Air. Mendengar Icha kembali, Dude pun berusaha menghubunginya untuk mengundangnya di pembukaan salahs atu bisnis kuliner di daerah Kemang. Namun sayang, saat itu handphone Icha yang sempat rusak membuat pertemuan itu tak sesuai rencana.

Meskipun demikian, Icha dan Dude akhirnya bertemu dalam suatu acara. Keduanya pun sempat saling mengagumi penampilan satu sama lain. Keduanya pun antusias untuk melepas rindu usai lama tak bertemu.

Pelepasan rindu mereka pun seolah terjawab pada tahun 2013 saat Icha kembali ke dunia seni peran dan dipasangkan dengan Dude. Siapa sangka, benih-benih cinta di antara keduanya pun mulai bersemi. Setelah sempat mengagumi Icha dengan kedewasaannya, Dude akhirnya mendapatkan hati wanita kelahiran 25 Desember 1991 itu.

Waktu demi waktu berlalu, keduanya pun memutuskan untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius. Setelah resmi melamar Icha pada 23 Februari 2014, Dude pun akhirnya mempersunting sang kekasih pada 22 Maret 2014 lalu.

Sejak menjadi sepasang suami istri, rumah tangga Dude dan Alyssa pun selalu terlihat harmonis. Bahkan, kebahagiaan mereka semakin bertambah setelah kehadiran putra pertama mereka, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, yang lahir pada 19 Februari 2015.

Beberapa tahun menjalani kehidupan rumah tangga, Dude dan Alyssa memang kerap mendapat pujian. Pasalnya, hampir tak ada celah yang mengusik biduk rumah tangga mereka. Dengan kehadiran anak pertamanya, Dude dan Alyssa juga menanamkan pendidikan agama maupun umum.

Dua tahun berlalu, kebahagiaan kembali menyelimuti rumah tangga Dude dan Alyssa. Keluarga mereka pun semakin lengkap dengan kehadiran putra kedua mereka, Malik Mahendra Harlino. Menjalani persalinan dengan cara yang sama dengan putra keduanya, yakni dengan cara ceasar, tepat pada 2 Agustus 2017 lalu, putra keduanya pun lahir.

Layaknya orang tua lain, Alyssa dan Dude pun membagi kasih sayang pada kedua anak mereka. Berbagai momen romantis dalam keluarga Dude dan Alyssa pun semakin terlihat setelah kehadiran kedua putra mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel