Lee Joon Rilis MV 'What I Wanna Give' Khusus Untuk Fans Loyalnya

Foto: Lee Joon Rilis MV 'What I Wanna Give' Khusus Untuk Fans Loyalnya



Sengaja didedikasikan untuk para penggemarnya yang masih setia hingga sekarang, MV tersebut berisikan adegan keseharian Lee Joon.

Kanal247.com - Saat ini Lee Joon tengah menunaikan tugas wajib militernya. Namun ditengah pelaksanaan tugas bela negara itu, Lee Joon menyempatkan diri merilis sebuah MV melalui agensinya. MV tersebut berjudul "What I Wanna Give" dan menjadi sebuah hadiah khusus dari Lee Joon untuk semua penggemarnya.


Baca juga ...

Perwakilan agensi juga mengatakan jika MV "What I Wanna Give" itu sengaja dibuat Lee Joon untuk berterima kasih kepada fans karena masih setia bersamanya hingga sekarang. Lagu ini mengambil genre pop ballad yang liriknya ditulis sekaligus diciptakan oleh rekan Lee Joon di MBLAQ dulu, yaitu Thunder (Park Sang Hyun), serta diproduseri oleh Cosmic Raiders.

Selain itu, MV "What I Wanna Give" termasuk lagu solo perdana Lee Joon setelah debut sebagai solois. Dukungan penuh pun membanjiri akun sosial media pribadi Lee Joon dan situs agensinya dari para fans.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Lee Joon resmi memulai wajib militer pada Selasa, 24 Oktober 2017. Dia akan menjalani pelatihan dasar militer terlebih dulu di pusat pelatihan militer divisi ke-8. Mantan member MBLAQ itu akan melakukan mengikuti pelatihan dasar selama 5 minggu sebelum kemudian ia akan memulai wajib militernya sebagai tentara aktif selama 21 bulan.

Sama seperti beberapa selebriti lainnya, Lee Joon tidak menggelar acara perpisahan atau pelepasan di hari masuk wajib militer. "Lee Joon berangkat wajib militer dengan tenang dan secara diam-diam seperti yang diinginkannya," jelas pihak agensi. Beberapa jam sebelum berangkat wajib militer, Lee Joon mengunggah sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Bukan foto selfie yang memamerkan rambut cepak seperti yang biasa diperlihatkan oleh selebriti lainnya, Lee Joon mengunggah sebuah gambar yang bertuliskan lirik dari lagu "Fix You" milik Coldplay.

Sementara itu, Lee Joon sendiri baru saja terlibat dalam drama terbaru "Father is Strange" yang tayang di KBS2. Di serial bergenre drama keluarga itu, Lee Joon beradu akting dengan [Jung So Min, Kim Yeong-cheol, Kim Hae-sook, serta Ryu Soo-young.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel