Rain Susah Lepas dari Putrinya Meski Sibuk Dengan 'The Unit' & Persiapan Comeback

Foto: Rain Susah Lepas dari Putrinya Meski Sibuk Dengan 'The Unit' & Persiapan Comeback
WowKeren dan Kanal247


Pihak perwakilan agensi Kim Tae Hee juga mengungkapkan rencana sang artis ke depannya setelah melahirkan.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari pasangan Rain dan Kim Tae Hee yang belum lama ini menyambut kelahiran buah hati pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan. Kabar bahagia ini disampaikan sendiri oleh Rain melalui akun Instagram miliknya pada Rabu, 25 Oktober 2017.


Baca juga ...

"Terima kasih... dia (bayinya) merupakan seorang putri yang cantik~ Kami akan membesarkannya menjadi anak yang bisa membantu dunia," tulis Rain dalam postingannya tersebut. Bersama dengan caption itu, Rain juga mengunggah foto sepatu boot yang kecil rajutan yang berwarna putih dengan hiasan bunga merah muda.

고맙습니다... 예쁜 공주님이에요 ~ 세상에 도움이 되는 아이로 잘 키우겠습니다. #축복

Sebuah kiriman dibagikan oleh RAIN♥ (@rain_oppa) pada

Kabar ini tentunya turut membuat banyak orang bersuka-cita. Pasalnya, pasangan yang menikah pada bulan Januari silam ini sangat dicintai oleh banyak orang dan tak sedikit yang penasaran dengan wajah putri Rain dan Kim Tae Hee.

Sementara itu, pihak agensi Kim Tae Hee mengungkapkan bahwa artisnya tersebut akan hiatus untuk waktu yang cukup lama ke depannya. Menurut mereka, saat ini Kim Tae Hee in fokus pada putri kecilnya itu.

"Kim Tae Hee baru saja melahirkan bayinya dengan sehat. Saat ini, hanya pihak keluarga saja yang tengah berkumpul untuk merayakan kelahirannya," jelas pihak agensi. "Selain itu, Kim Tae Hee akan fokus untuk mengurus anaknya untuk sementara waktu. Oleh sebab itulah kami tidak menjadwalkan aktivitas promosi tertentu untuknya.

Bukan hanya membeberkan soal keadaan serta rencana Kim Tae Hee ke depannya. Perwakilan agensi Kim Tae Hee juga mengungkapkan bahwa meski Rain sibuk dengan berbagai aktivitas, tapi idol sekaligus aktor itu terus menempel di samping putri kecilnya.

"Rain sendiri akan disibukkan dengan jadwal comeback dan partisipasinya dalam acara 'The Unit'," jelas perwakilan agensi Kim Tae Hee. "Namun, dia terus menempel di sisi putrinya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...