Keluarga Siwon Didenda Rp 600 Ribu Terkait Insiden Bugsy, Netter Nyinyir

Foto: Keluarga Siwon Didenda Rp 600 Ribu Terkait Insiden Bugsy, Netter Nyinyir instagram
WowKeren dan Kanal247


Denda tersebut dijatuhkan ke keluarga Siwon karena terbukti telah melanggar peraturan ini.

Kanal247.com - Insiden di mana anjing kesayangan Choi Siwon, Bugsy, menggigit Nyonya Kim (53 tahun) hingga menyebabkan wanita malang itu tewas masih menjadi sorotan netter dan publik di Korea Selatan. Belum lama ini dikabarkan bahwa Kantor Distrik Gangnam akhirnya menjatuhkan denda pada keluarga member Super Junior tersebut, tepatnya sang ayah karena dia terdaftar sebagai pemilik resmi anjing berjenis bulldog Prancis tersebut.


Baca juga ...

Kantor Distrik Gangnam menjatuhi denda sebesar 50 ribu won (atau sekitar 600 ribu rupiah) pada keluarga Siwon. Denda itu dijatuhkan pada keluarga Siwon atas tudingan membiarkan Bugsy berkeliaran bebas di publik tanpa tali kekang.

Mengetahui jumlah denda yang harus dibayarkan oleh keluarga Siwon tersebut, netter pun heboh. Tak sedikit yang kemudian kembali membanjiri bintang serial "Revolution of Love" itu dengan berbagai cibiran dan kritikan.

"Hanya 50 ribu won... kurasa hidup seekor anjing lebih penting daripada keselamatan manusia," ujar salah seorang netter. "Hahaha. Jadi tidak akan ada seorang pun yang bisa menghentikanku dari mengumpulkan banyak anjing petarung dan 'tak sengaja' melepaskannya di kawasan Gangnam. Iya 'kan?" tukas netter lain. "Yah, bukankah ini akan membuat pembunuhan semakin mudah untuk dilakukan? Jika kau membenci seseorang, cukup adopsi anjing yang suka menggigit dan biarkan dia menggigit orang tersebut sampai mati. Lalu, bayarkan 50 ribu won ke keluarga korban. Selesai. Aku bisa melihat hal ini akan disalahgunakan oleh orang lain ke depannya," komentar yang lainnya.

Sementara itu, mendiang Nyonya Kim meninggal dunia karena mengalami infeksi setelah digigit oleh Bugsy. Siwon dan keluarganya sendiri telah mengungkapkan bela sungkawa serta permintaan maaf mereka ke keluarga korban. Namun, hujatan dan kritikan dari publik masih terus mengalir ke Siwon dan keluarganya.

Bahkan, banyak yang meminta agar anjing bulldog Prancis berwarna dominan putih itu disuntik mati. Pihak keluarga korban sendiri enggan berkomentar mengenai hal itu dan menyerahkan keputusan tersebut sepenuhnya pada keluarga Siwon. Namun, hingga saat ini keluarga Siwon sendiri belum memberikan komentar apapun mengenai hal itu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...