Dilibatkan Penuh di Pembuatan Album '7 For 7', GOT7 Senang Sekaligus Tertekan

Foto: Dilibatkan Penuh di Pembuatan Album '7 For 7', GOT7 Senang Sekaligus Tertekan
WowKeren dan Kanal247


Memberikan yang terbaik untuk fans, produksi album tersebut juga dibantu sumbang ide oleh para member dan agensi.

Kanal247.com - Album "7 For 7" membuat GOT7 senang karena semua membernya dilibatkan penuh dalam proses produksi tersebut. Mereka pun mencurahkan segala ide dan pemikiran mereka demi membuat "7 For 7" seperti layaknya hadiah khusus untuk para fans mereka.


Baca juga ...

"Untuk album baru '7 For 7', semua ketujuh member berpartisipasi dalam penulisan lirik atau proses produksi lagu," kata Youngjae ketika GOT7 menjalani pemotretan untuk majalah Dazed baru-baru ini. JB menambahkan, "Aku merasakan banyak tekanan dan tanggung jawab. Namun karena itu aku jadi lebih banyak menaruh perhatian dan bekerja keras untuk album ini."

"Banyak pikiran dan opini kami yang direfleksikan dalam album itu, tapi secara garis besar dan koordinasi tetap kami lakukan dengan agensi kami," kata Youngjae. "Daripada dibilang terbebani, aku lebih senang kami bisa melakukan apa yang ingin kami lakukan," pungkasnya.

Sementara itu, "7 For 7" mencetak sukses di chart album iTunes dunia. Mini album yang baru saja dirilis 10 Oktober itu berhasil mencapai posisi puncak di chart penjualan album iTunes di 17 negara. Beberapa diantaranya adalah Brasil, Finlandia, Hong Kong dan Meksiko. Hebatnya, "7 For 7" mengalahkan album nama beberapa musisi dunia seperti Ed Sheeran, Miley Cyrus dan lainnya. Dengan demikian, prestasi itu menunjukkan popularitas GOT7 di mata dunia.

Salah satu single yang ada di mini album tersebut, "You Are", juga berhasil menjadi jawara di chart musik Tiongkok, KUGOU. KUGOU adalah salah satu situs musik terbesar di negeri Tirai Bambu tersebut. "You Are" bertengger di posisi puncak chart "Korean Release". "7 For 7" adalah mini album ketujuh GOT7. Semua member ikut berpartisipasi dalam pembuatan mini album, termasuk penulisan lirik untuk ketujuh lagu yang ada didalamnya. "You Are" sendiri merupakan single yang liriknya ditulis oleh JB.

Tahu mini album barunya itu mendapat sambutan baik, GOT7 pun mengucap syukur. Dalam wawancara bersama Newsis beberapa waktu lalu, mereka mengaku ingin membuat musik yang sesuai dengan usia mereka. "Kami ingin menciptakan musik yang cocok dengan usia kami. GOT7 bagus dalam menggambarkan citra yang kuat, tapi kami juga ingin menunjukkan bahwa kami juga mampu menciptakan konten (musik) yang keren dan menyegarkan. Kami membuat nada yang lebih matang," ungkap JB.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...