Wajib Militer Lee Seung Gi Akan Berakhir Dalam Waktu Dekat, Kapan?

Foto: Wajib Militer Lee Seung Gi Akan Berakhir Dalam Waktu Dekat, Kapan?
WowKeren dan Kanal247


Agensi mengungkapkan bahwa Lee Seung Gi akan melakukan hal ini saat ia keluar dari wamil.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari Lee Seung Gi yang akan mengakhiri tugas bela negaranya dalam waktu dekat. Hook Entertainment selaku agensi yang menaungi mantan kekasih Yoona Girls' Generation itu mengungkapkan bahwa artinya itu akan menyelesaikan wajib militernya pada tanggal 31 Oktober mendatang. Hal ini disampaikan sendiri oleh Hook Entertainment pada Rabu, 25 Oktober 2017.


Baca juga ...

"Lee Seung Gi akan mengakhiri tugas wajib militernya pada tanggal 31 Oktober 2017 pukul 09.00 (waktu setempat). Namun, ada kemungkinan waktunya berubah tergantung pada situasi divisi tempatnya bertugas," jelas pihak agensi. "Setelah keluar dari kemiliteran, Lee Seung Gi akan menyempatkan diri untuk bertemu serta menyapa sambil mengobrol sejenak dengan para fans di depan pintu gerbang markas kemiliteran. Namun, hingga saat ini kami belum punya agenda resmi yang dijadwalkan untuk Lee Seung Gi."

Mendengar kabar bahagia itu, banyak fans merasa sangat senang. Pasalnya, kepulangan Lee Seung Gi dari wajib militer ini memang telah lama ditunggu, terlebih tahun ini banyak sekali aktor ganteng Korea yang hiatus selama sekitar dua tahun untuk menjalankan wajib militer mereka.

"Oppa... mereka mengambil Ji Chang Wook dan Kim Soo Hyun, tapi mereka juga memberikan kita Lee Seung Gi... terima kasih," komentar salah seorang netter. "Waktunya membangunkan jiwa fangirl-ku setelah lama hiatus!! Seung Gi-ah!!" ujar netter lain. "Tidak sabar melihat Lee Seung Gi muncul di berbagai variety show dan drama," tukas yang lainnya.

Sementara itu, Lee Seung Gi sendiri resmi berangkat wajib militer pada bulan Februari 2016 silam. Selama menjalankan tugas bela negara, Lee Seung Gi bertugas di Divisi Black Panther yang merupakan unit pasukan khusus.

Belum resmi keluar dari kemiliteran, Lee Seung Gi sudah dibanjiri oleh tawaran akting maupun variety show, termasuk proyek serial drama terbaru besutan tvN yang berjudul, "Hwayugi". Dalam wawancara terbarunya, Lee Seung Gi sendiri berharap dia bisa kembali aktif di berbagai bidang mulai dari akting, dunia tarik suara, maupun variety show saat ia menyelesaikan wajib militernya nanti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...