Yunho TVXQ Malu Dirinya Tak Dikenali Anak SD

Foto: Yunho TVXQ Malu Dirinya Tak Dikenali Anak SD
WowKeren dan Kanal247


Lucunya, si bocah ternyata adalah fans berat Bangtan Boys hingga bisa hafal jadwal kegiatan mereka.

Kanal247.com - Ada peristiwa menarik yang terjadi saat U-Know Yunho tampil sebagai bintang tamu di reality show "Give Me a Meal". Di episode yang ditayangkan pada tanggal 25 Oktober itu, Yunho dan Max Changmin mengikuti konsep acara mengikuti Kang Ho Dong mencari orang yang mau mengajak makan bersama mereka.


Baca juga ...

Ketika berada di perjalanan menggunakan bus, mereka bertemu dengan sekelompok anak kecil yang masih duduk di bangku SD. Kang Ho Dong pun tiba-tiba melakukan tes popularitas TVXQ. Ketika Kang Ho Dong bertanya ke salah satu anak kecil itu, "Apakah kamu mengenal dia?" sambil menunjuk Yunho. Si bocah kemudian menjawab dengan polosnya, "Tidak" seraya menggelengkan kepala.

Lantas diketahui bahwa anak kecil itu rupanya fans berat Bangtan Boys. Lucunya, dia bahkan tahu jadwal kegiatan BTS. Mendengar jawaban polos si bocah, Yunho dan peserta acara lainnya tidak bisa berhenti tertawa. Yunho bahkan menutupi wajahnya seakan-akan malu dengan kondisi mereka saat itu.

"Semua ini karena adanya gap generasi," kata Yunho menjelaskan mengapa si anak itu tidak mengenalnya. Mendengar jawaban Yunho itu, semua peserta kembali tertawa. "Kamu hanya beralasan saja," sahut Kang Ho Dong.

Sementara itu, saat tampil di acara "Happy Together" beberapa waktu lalu, Yunho dan Changmin memang sempat mengomentari akan banyaknya grup K-Pop baru beberapa tahun terakhir ini. Yunho menjelaskan bagaimana perubahan yang terjadi di industri musik K-Pop membuatnya terkejut. "Jumlah member (dalam sebuah grup) bertambah," kata Yunho. Menurutnya, TVXQ memiliki banyak member dengan adanya lima orang di grup saat itu dan mengaku sempat pusing saat melihat berapa banyak member di Super Junior.

Yunho juga menyebutkan IOI dan Wanna One adalah rookie K-Pop yang menurutnya memiliki banyak member. "Aku merasa tertekan bahwa aku akan dibilang ketinggalan zaman jika aku tidak mempelajari nama mereka dengan cepat," kata Yunho. Sementara Changmin tidak melihat para junior itu sebagai saingan. "Aku tidak memiliki rasa persaingan (dengan mereka). Kuharap mereka akan menempuh jalan mereka sendiri," kata Changmin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...