Adik Cowok Hani EXID Bakal Debut Jadi Aktor, Netter: Dia Jelek

Foto: Adik Cowok Hani EXID Bakal Debut Jadi Aktor, Netter: Dia Jelek
WowKeren dan Kanal247


Selain itu, ada pula netter yang mengatakan bahwa Ahn Tae Hwan ini mirip dengan Lee Kwang Soo. Kok bisa?

Kanal247.com - Bagi para fans EXID, mereka pasti tak asing dengan sosok Ahn Tae Hwan, adik laki-laki Hani. Terlebih, belum lama ini Ahn Tae Hwan hadir bersama Hani dalam acara spesial Lunar Year besutan KBS yang berjudul "We Are Sibling".


Baca juga ...

Pada Rabu, 25 Oktober 2017, banyak media yang mengabarkan bahwa adik laki-laki Hani ini akan melakukan mengikuti jejak sang kakak, terjun ke dunia entertainment. Bukan menjadi idol maupun penyanyi, kabarnya Ahn Tae Hwan bakal debut sebagai aktor.

Sebelum melakukan debut di layar kaca, Ahn Tae Hwan terlebih dulu telah muncul dan berakting dalam MV baru Lim Chang Jung yang berjudul, "Do You Know That Person". Dalam video klip unutk lagu bergenre ballad tersebut, Ahn Tae Hwan berperan sebagai seorang pria yang mengetahui bahwa kekasihnya telah berselingkuh.


Penampilan Ahn Tae Hwan dalam video klip itu adalah pengalaman pertamanya berakting formal. Namun, tak sedikit yang takjub dengan kemampuan aktingnya yang keren.

Meski tak sedikit yang memberikan pujian pada akting adik laki-laki Hani tersebut, tapi banyak pula yang mencibir. Beberapa netter berkomentar bahwa Ahn Tae Hwan bisa terjun ke dunia entertainment berkat popularitas sang kakak.

"Tidak heran Hani membawanya (Ahn Tae Hwan) ke mana-mana haha," komentar salah seorang netter. "Hahaha banyak banget selebriti yang membiarkan keluarga mereka ikutan tenan," ujar netter lain. "Setelah lulus dari Sungkyunkwan University, apakah dia (Ahn Tae Hwan) perlu numpang tenar pada nuna-nya agar bisa debut jadi selebriti..." tukas yang lainnya.

Di sisi lain, ada pula yang berkomentar bahwa visual Ahn Tae Hwan kurang menarik. Bahkan beberapa netter mengatakan bahwa adik Hani ini mirip dengan beberapa selebriti lain seperti Lee Kwang Soo dan Bong Tae Gyu.

"Dia (Ahn Tae Hwan) mirip Kwang Soo, tapi lebih jelek daripada Kwangsoo," komentar salah seorang netter. "Dia mirip Bong Tae Gyu," ujar netter lain. "Jujur saja, dia jelek," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...