Lee Dong Wook Ungkap Soal Minum Bareng Gong Yoo Hingga Hal yang Tak Disukai Saat Syuting 'Goblin'

Foto: Lee Dong Wook Ungkap Soal Minum Bareng Gong Yoo Hingga Hal yang Tak Disukai Saat Syuting 'Goblin'
WowKeren dan Kanal247


Lee Dong Wook beberkan kerap beradu argumen dengan sang sutradara saat sedang syuting adegan ini. Kenapa?

Kanal247.com - Belum lama ini aktor tampan Lee Dong-wook dikabarkan menghadiri acara "6th EDaily W Festa (Global Womens' Forum 2017)" yang digelar pada Rabu, 25 Oktober 2017. Tak hanya datang sendirian, Lee Dong Wook hadir bersama penulis naskah serial drama "Goblin", yakni Kim Eun Sook.


Baca juga ...

Saat hadir di forum tersebut, Lee Dong Wook tentunya turut berbagi cerita. Salah satunya adalah tentang tokoh "Grim Reaper" yang diperankannya dalam serial drama "Goblin".

Seperti yang diketahui, sosok Grim Reaper dalam serial drama tersebut kerap tampil menggunakan fedora. Bergaya classy lengkap dengan tubuh jangkung dan wajah tampan memesona, Lee Dong Wook sukses menghipnotis kaum hawa lewat perannya sebagai Grim Reaper yang juga merupakan kawan dekat sang Goblin.

Namun, rupanya Lee Dong Wook tak suka memakai fedora. Dalam forum tersebut, Lee Dong Wook pun menjelaskan alasannya.

"Sebenarnya aku tak suka menggunakan fedora (yang ia pakai saat berakting dalam drama tersebut). Tiap kali aku memakai fedora, aku harus menata ulang rambutku," jelas Lee Dong Wook. "Lagipula, aku juga tidak cocok memakai fedora meski sekarang orang-orang sudah terbiasa melihatku memakai fedora."

Lee Dong Wook pun melanjutkan, "Sama halnya saat kami harus syuting adegan saat di masa lalu. Aku terus beradu argumen dengan sutradara masalah poniku. Setelahnya, aku pun banyak mendapatkan tawaran bermain drama saeguk, bahkan ada yang menawariku peran raja, tapi aku menolak semuanya."

Dalam kesempatan itu, Lee Dong Wook juga ditanya apakah ia masih tetap berhubungan baik dengan Gong Yoo meski serial drama "Goblin" telah berakhir. Lee Dong Wook pun menjawab, "Ya, kami masih sering berkomunikasi."

Selanjutnya, Lee Dong Wook juga menjelaskan bahwa dia dan Gong Yoo sering minum-minum bareng. Bahkan, Lee Dong Wook mengungkapkan bahwa dia dan Gong Yoo adalah teman minum-minum yang baik.

"Gong Yoo dan aku memiliki batas toleransi alkohol yang sama," jelas Lee Dong Wook. "Karena itulah kami menjadi teman minum-minum yang baik untuk satu sama lain."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...