Liburan Santai, Sandara Park Posting Foto Baru Ini di IG

Foto: Liburan Santai, Sandara Park Posting Foto Baru Ini di IG
WowKeren dan Kanal247


Foto liburan Sandara Park ini banyak dikomentari oleh para netter yang mengagumi kecantikannya.

Kanal247.com - Setelah Park Bom memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak kerjanya di YG Entertainment, 2NE1 pun dibubarkan oleh Yang Hyun Suk. Keputusan itu sangat disayangkan oleh banyak pihak, mulai dari para fans, masyarakat yang simpati terhadap mereka, hingga member 2NE1 sendiri. Meski demikian, Yang Hyun Suk tetap membubarkan girlband yang terbentuk sejak tahun 2009 itu.


Baca juga ...

Setelah tak lagi menjadi member 2NE1, masing-masing eks personilnya kini menempuh jalur karir solo. Sandara Park dan CL adalah member yang masih setia dengan YG Entertainment, sedangkan Minzy dan Park Bom pindah ke agensi lain. Baru-baru ini Sandara Park menyapa fans dengan foto terbarunya di Instagram, Kamis, 26 Oktober.

📸☂️

A post shared by Sandara Park (@daraxxi) on

Di foto itu, Sandara terlihat sedang berlibur di suatu tempat. Banyak yang menduga saat itu Sandara berada di Pulau Jeju. Di beberapa foto baru itu, Sandara tampak sangat menikmati waktu luangnya.

Alhasil foto liburan Sandara itu banyak dikomentari fans dan netter yang mengagumi kecantikannya. "Sandara, kamu punya banyak waktu untuk berlibur ya sekarang. Kapan merilis karya baru lagi?
 tanya seorang fans. "Cantikmu tidak habis waktu," puji fans lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...