BTS Diundang Tampil di 'MAMA 2017' Hong Kong, Fans Heboh

Foto: BTS Diundang Tampil di 'MAMA 2017' Hong Kong, Fans Heboh
WowKeren dan Kanal247


Bangtan Boys sendiri berhasil masuk dalam ketiga kategori di MAMA 2017, apa saja?

Kanal247.com - Bangtan Boys akan menjadi salah satu artis penampil di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017. Ajang penghargaan tahunan itu akan digelar di tiga negara untuk tahun 2017 ini, yakni di Jepang, Hong Kong dan Vietnam pada tanggal 25 November hingga 1 Desember mendatang.


Baca juga ...

Untuk Bangtan Boys sendiri akan tampil di MAMA 2017 yang digelar di Hong Kong. Namun belum diketahui pasti apakah boy group asuhan Big Hit Entertainment ini akan tampil sebagai artis penampil yang perform, atau pembaca nominasi, atau keduanya. Tahun 2016 lalu, Bangtan Boys berhasil meraih penghargaan di kategori "Best Dance Performance" dan "Artist of the Year". Banyak netter yang menduga mereka akan kembali memenangkan salah satu kategori di acara tersebut.

Saat ini Bangtan Boys masuk dalam 3 kategori di MAMA 2017, yaitu nominasi "Best Boy Group", "Best Dance Performance" dan "Best Music Video". MAMA 2017 di Hong Kong akan digelar pada tanggal 30 November dan 1 Desember.

Para fans pun heboh dan berharap Bangtang Boys bisa membawa pulang salah satu penghargaan yang dinominasikan. "Kutebak mereka akan membawa piala yang sama nantinya," komentar seorang netter. "BTS pasti menang, aku yakin itu," komentar netter lainnya.

Sementara itu, BTS masuk daftar 10 artis paling dicari via Google untuk bulan September di Amerika Serikat. Rap Monster dan kawan-kawan menempati posisi ke-7 sementara tempat lainnya dihuni artis-artis populer seperti Taylor Swift, Travis Scott dan Rihannya. Mereka juga baru saja comeback dengan mini album yang berjudul "Love Yourself: HER" September lalu. Comebacknya grup yang tahun ini merayakan 4 tahun debut mereka itu menjadi salah satu faktor yang melambungkan dominasi mereka di situs pencarian seluruh dunia.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...