Seungri Posting Foto Makan Daging Babi, Netter : Makanlah yang Banyak

Foto: Seungri Posting Foto Makan Daging Babi, Netter : Makanlah yang Banyak
WowKeren dan Kanal247


Terlihat lezat, Seungri seperti menyodorkan suapan daging ini di foto terbarunya.

Kanal247.com - Kamis, 26 Oktober, Seungri menyapa para penggemar lewat postingan terbarunya di Instagram. Di unggahan baru itu, Seungri tampak menyodorkan sepotong daging sambil melihat ke arah kamera. Member Big Bang itu memang tengah mempromosikan salah satu restoran yang sedang dijalankannya.


Baca juga ...

"Pigs # #Three-way Butcher #6 Day Diet 1 Day Piggy #Hongdae Intersection Butcher," tulis Seungri sebagai caption foto. Alhasil, banyak fans dan netter yang langsung mengomentari foto Seungri itu. Bahkan tidak sedikit fans yang meminta agar Seungri tetap banyak makan seperti sekarang agar dirinya sehat.

돼지는 #삼거리푸줏간 #6일다이어트1일돼지 🐷 #홍대삼거리푸줏간

A post shared by Lee seung ri (@seungriseyo) on

"Makanlah yang banyak!!! Jangan khawatirkan berat badanmu. Aku suka kalau kamu chubby seperti ini," komentar seorang fans. "Cara yang baik, Seungri ... kamu promo restoran sekaligus bisa makan daging babi yang enak," komentar fans lainnya.

Seungri sendiri diketahui memiliki beberapa jenis usaha, salah satunya adalah Cafe AND.here yang berlokasi di 31-14 Dongsung-dong, Jongno-gu, Seoul, serta Aori Ramen yang beralamatkan di 3F 87-10 Cheongdam-dong, Seoul. Resto ramen ini malah sudah buka cabang di Busan dan Roponggi, Jepang. Menyajikan ramen otentik yang hangat dan lezat, Aori Ramen selalu sold out setiap harinya. Namun hidangan restoran ini hanya bisa dinikmati oleh VIP non-muslim karena mengandung daging dan kaldu babi dalam pengolahannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...