Giorgino Abraham & Irish Bella Dipasangkan Kembali di 'Rahmat Cinta', Netter Ribut Soal Judul

Foto: Giorgino Abraham & Irish Bella Dipasangkan Kembali di 'Rahmat Cinta', Netter Ribut Soal Judul



Beberapa diantara mereka justru membahas perasaan Angela Gilsha.

Kanal247.com - Giorgino Abraham dan Irish Bella kembali dipertemukan dalam sebuah sinetron. Drama percintaan baru besutan Sinemart itu akan berjudul "Rahmat Cinta" yang akan tayang segera di SCTV.

Gio, begitu Giorgino Abraham akrab disapa, melalui Instagramnya, Kamis (26/10) membagikan poster sinetron baru yang akan dibintanginya tersebut. Dalam poster sederhana itu, baik Gio maupun Irish berpose cukup mesra dengan tangan yang saling bertaut satu sama lain dan kompak bertatapan mata.

Sebelum "Rahmat Cinta", baik Giorgino Abraham maupun Irish Bella sempat membintangi judul sinetron Anugerah Cinta" dan Berkah Cinta" beberapa waktu lalu. Mengetahui hal ini tak pelak netter langsung membanjiri kolom komentar Gio dengan berbagai opini.

A post shared by Giorgino Abraham (@giorgino_abraham) on

Baca juga ...

Salah satunya, mereka mengomentari soal judul yang dianggap tidak kreatif dari sinetron sebelumnya. Di sisi lain banyak netter yang menebak bahwa jalan cerita sinetron ini akan sama dengan dua sinetron terdahulu mereka.

"Anugerah cinta , Berkah cinta , Rahmat cinta hadehhh ntar apa lagi ," kata de******1994 bosan."Yahilah.. Pertama anugrah cinta, terus berkah cinta, sekarang rahmat cinta. Ngga ada judul yg lain apah yg lebih beda gitu? Gue yakin pasti ceritanya bakalan sama aja nih kaya sebelum2nya, penuh penganiayaan yg ngga masuk akal," kata an*****ny.

Sementara yang lain ribut soal judul, beberapa netter justru membawa nama Angela Gilsha dalam komentar tersebut. Seperti yang diketahui, Angela merupakan mantan kekasih Giorgino Abraham sebelum pria tampan itu dikabarkan dekat dengan Irish Bella.

"Bosann @_irishbella_ trus yg main. Kpn kk @angelagilsha sja. Ccokk lo," kata vio*****ilaban. "Semenjak kalian berdua pacaran gw gk suka lgi, kasihan @angelagilsha d hianati sama iris kurang cocok ka gino karna beda keyakinan juga," kata cer*****nalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel