Gara-Gara Pose Begini Bareng Angga Wijaya, Dewi Persik Diduga Hamil

Foto: Gara-Gara Pose Begini Bareng Angga Wijaya, Dewi Persik Diduga Hamil
WowKeren dan Kanal247


Pengguna media sosial salah fokus dan menduga Dewi Persik sedang hamil lantaran melihat pose dan posisi tangan Angga Wijaya.

Kanal247.com - Hubungan antara Dewi Persik dan Angga Wijaya hingga kini memang masih menuai misteri. Beredar kabar yang menyebutkan jika pasangan ini telah melangsukan pernikahan di kediaman orangtua Dewi di Jember, Jawa Timur pada September lalu. Namun hingga kini, keduanya masih saja membantah jika ditanya mengenai hal tersebut.


Baca juga ...

Baru-baru ini dugaan jika Dewi Persik dan Angga telah melangsungkan pernikahan semakin menguat setelah melihat foto keduanya di media sosial. Bahkan banyak menduga jika perempuan yang akrab disapa Depe itu kini malah sudah berbadan dua.

Isu tersebut mencuat setelah netizen melihat foto Dewi dan Angga yang diunggah melalui akun @awanpotret. Dalam postingan itu, Dewi tampil cantik dalam balutan baju merah dan rambut yang tergerai. Sedangkan Angga mengenakan kaos berwarna hitam. Keduanya berpose mesra dengan Dewi yang menyentuh pipi Angga, sedangkan pria tampan itu memegang perut Depe.

Namun publik justru menaruh curiga pada foto itu dan berpikir mantan istri Saiful Jamil ini tengah hamil lantara pose yang ditunjukkan keduanya. Banyak yang bertanya-tanya mengapa Angga memilih meletakkan tangannya di atas perut Depe. Sedangkan yang lain beranggapan jika perut penyanyi dangdut itu terlihat sedikit buncit.

"Iih mami DP kok dipegang ya perutnya mungkin ada bayinya ehehehe amiin semoga ada bayinya. Sehat terus calon mama," tulis @is***a_. "Mba Depe lagi hamil ya?" tanya @e***tihodi. "Slmat y...Ats khmilanya," imbuh @joa***rinoa.

#awanpotret

A post shared by Awan Potret (@awanpotret) on

Tidak hanya itu saja komentar yang dituliskan oleh netter. Ada juga sebagian yang justru salah fokus pada cincin yang dikenakan keduanya. Sedangkan yang lain mendoakan agar pasangan tersebut langgeng sampai kakek-nenek.

"Salfok ke cincinnya," ujar @olsh***hops. "Ganteng ka DP suaminy...serasi moga langgeng y," tulis @bi***ee. "Alhamdulillah kalian sudah halal...mba dewinya dijagain baik2 y mas," pinta @sitimariya****5855.

Sementara itu, Angga dan Dewi sendiri diketahui telah meminta surat pengantar pernikahan dari KUA Cilandak Jakarta Selatan pada akhr Agustus lalu. Setelahnya mereka dikabarkan melangsungkan pernikahan di Jember pada 10 September 2017. Meski hingga kini belum secara gamblang membuka soal pernikahannya, pasangan ini sudah tak segan-segan lagi menunjukkan kemesraan antara satu sama lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel