D.O. EXO dan Shin Ha Kyun Tunjukkan Chemistry Selama Syuting 'Room Number 7'

Foto: D.O. EXO dan Shin Ha Kyun Tunjukkan Chemistry Selama Syuting 'Room Number 7'
WowKeren dan Kanal247


Tak sabar, film ini akan diputar di bioskop mulai 15 November mendatang.

Kanal247.com - Pada tanggal 27 Oktober, bintang film "Room Number 7" (Swing Kids), yakni Shin Ha Kyun, D.O. EXO , Kim Dong Young, dan sutradara Lee Yong Seung mengadakan siaran V Live untuk mempromosikan perilisan film mereka yang akan datang. "Room Number 7" sendiri adalah film komedia yang menceritakan kisah tentang pemilik penyewaan ruang DVD (Shin Ha Kyun) dan pekerja paruh waktu (D.O.), yang masing-masing memiliki rahasia sendiri untuk disembunyikan. Pekerja paruh waktu bekerja untuk membayar kembali hutang perguruan tinggi, tapi pemilik ruang DVD mengalami kesulitan untuk membayarnya.

Sutradara Lee Seung Yong berkata, "Ini adalah film komedi tapi juga ada banyak genre lain yang tercampur. Akan ada beberapa tindakan realistis yang tersembunyi di seluruh dunia yang akan muncul nantinya". Sang pemeran utama Shin Ha Kyun menambahkan, "D.O. dan aku harus syuting untuk sebuah adegan pertarungan. Secara alami kita saling memegang leher dan rambut masing-masing. Saat itu, D.O. memiliki rambut lebih banyak dari yang dia miliki sekarang. Kami menggunakan barang-barang di sekitar kami juga. Kami berhasil mengatasinya bersama."

Baca juga ...

Mengenai adegan dimana ada sebuah pengharum kain yang dilemparkan ke matanya, aktor bernama asli Do Kyung So itu berkata, "Itu bukan pengharum tapi hal itu menyengat saat masuk ke mataku, jadi aku melakukan balas dendam". Kedua bintang tersebut juga mengatakan bahwa mereka melakukan banyak ad-lib (adegan di luar skenario), terutama saat mereka bercekcok. D.O. kemudian bercerita, "Bila kata kotor yang tidak ada dalam naskah keluar, aku akan menanggapinya dengan kata-kata pedas". Mengenai hal tersebut, Shin Ha Kyun menjelaskan, "D.O. sering mengabaikanku. Dia sesekali merespon dengan perkataan yang mengejutkan.

Sementara itu, film "Room Number 7" rencananya akan memulai perjalanan di bioskop kesayangan penonton mulai tanggal 15 November. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya. Terutama untuk para EXO-L, pasti penasaran dengan akting sang idola di film ini.


Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel