Savhi Artis FTV Terjerat Kasus Narkoba, 'Driver Ojek Online' Buat Netter Salut

Foto: Savhi Artis FTV Terjerat Kasus Narkoba, 'Driver Ojek Online' Buat Netter Salut http://pojoksatu.id
WowKeren dan Kanal247


Begini kronoliogis tertangkapnya artis pendatang baru, Savhi pemeran FTV yang tertangkap karena kasus narkoba.

Kanal247.com - Dunia hiburan kembali dibuat heboh usai tertangkapnya seorang artis pendatang baru, RR Safitri Triesjaya Crespin alias Savhi karena kasus narkoba. Artis peran FTV itu tak sendirian ketika penangkapan terjadi. Shavi sedang bersama kekasihnya, Canggih Putra Pratama di dalam kamar saat penangkapan itu terjadi.


Baca juga ...

Dilansir dari detikcom, Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak membenarkan penangkapan Savhi dan sang kekasih. "Saat kami tangkap saudara Canggih, di dalam kamarnya ternyata ada Savhi ini. Ngakunya pacarnya," katanya, Minggu, 29 Oktober.

Menurut Jean Calvin Simanjuntak, di dalam kamar Canggih terdapat sejumlah barang bukti, seperti ganja saat dilakukan penggeledahan. "Saat kami lakukan penggeledahan, ada barang bukti ganja juga di dalam rumahnya," imbuhnya.

Sebelumnya, Savhi dan Canggih ditangkap pada Senin, 23 Oktober pukul 21.00 WIB. Aksi kriminal tersebut mulai terendus usai seorang pengedar berinisial A yang berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan itu melakukan transaksi via ojek online. Saat itu, Savhi dan Canggih memesan sabu seberat 0,5 gram yang dimasukkan bersama cangklong ke dalam kotak jam.

Sang driver ojek online sendiri menaruh rasa curiga pada pelaku A. Pasalnya, saat itu pelaku A tak melakukan transaksi secara online, melainkan langsung memberhentikan sang driver dan memberikan upah Rp 300 ribu. "Pengedar Si A ini tidak memesan via aplikasi, melainkan menyetop ojek online tersebut di jalan dengan biaya pengiriman sebesar Rp 300 ribu," lanjut Jean Calvin Simanjuntak.

Kecurigaan itu pun membuat sang driver langsung melaporkannya pada polisi setempat. Setelah dilakukan pemeriksaan awal, ternyata sabu tersebut positif Methampetamine. Usai melakukan pemeriksaan, salah satu polisi pun melakukan penyamaran sebagai driver ojek online dan mengantarkan pada alamat yang dituju.

Barang bukti pun diterima oleh seorang lelaki bernama Canggih hingga akhirnya penangkapan pun terjadi. Tak hanya itu, tim kepolisian juga melakukan penggeledahan di rumah Canggih yang disaksikan oleh orang tua serta security perumahan. Bukan hanya ada sang kekasih yang merupakan selebritis pendatang baru, barang bukti berupa dua bungkus kertas warna coklat berisi narkotika jenis ganja dengan berat bruto 86, 64 gram, satu pack kertas papir, satu alat hisap sabu dan dua handphone juga ditemukan di dalam rumah Canggih (Sumber: tribunnews.com).

Diringkusnya selebritis cantik itu memang cukup mengejutkan publik. Pemberitaan itu pun cukup menarik perhatian akun gosip @lambe_turah. Usai kabar tersebut diunggah ulang, tak sedikit netizen yang merasa salut dengan driver ojek online yang melibatkan dirinya dalam kasus kriminal itu.

"Abang ojol pinter bener , tapi emng janggal kalo ngojek dibayar segitu," ujar @lian****i708. "Salut sm si bapak ojek online nya.." kata @n****u.lidya. "Salut sm si bapak ojek online nya.." imbuh @n****u.lidya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel