Terjun ke Dunia Akting, Bora Eks-Sistar Konfirmasi Peran di 'Hwayugi'

Foto: Terjun ke Dunia Akting, Bora Eks-Sistar Konfirmasi Peran di 'Hwayugi'
WowKeren dan Kanal247


Bora akan berperan sebagai artis cantik sekaligus Putri Raja Naga Okryong.

Kanal247.com - Tampaknya tvN telah sukses membuat penonton mengantisipasi drama akhir pekan terbarunya, yaitu "Hwayugi". Pada tanggal 30 Oktober, tim produksi mengumumkan bahwa Bora eks-Sistar telah mengonfirmasi keikutsertaannya dalam drama yang ditulis oleh Hong bersaudara ini.


Baca juga ...

"Hwayugi" sendiri merupakan drama fantasi romantis yang didasarkan pada sebuah novel kuno tentang menemukan cahaya di dunia yang gelap. Kisahnya sendiri akan menampilkan sesosok monster pembangkang bernama Son Oh Gong serta selebriti cantik dan menawan yang juga merupakan monster bernama Woo Ma Wang.

Dalam drama ini, Bora akan berperan sebagai selebriti cantik bernama Alice, yang entah bagaimana hidupnya bisa berputar menjadi putri Raja Naga Okryong. Dia juga selebriti paling terkenal dari agen hiburan milik Woo Ma Wang, bernama Lucifer.

Selain Bora, ada aktris senior Kim Ji Soo. Dia akan membuat penampilan singkat tapi kuat sebagai cinta pertama Woo Ma Wang. Seorang sumber dari drama tersebut menyatakan, "(Drama ini) telah menjadi lebih percaya diri dengan keikutsertaan Kim Ji Soo. Dia akan membuat pemirsa untuk selalu menonton, dengan aktingnya yang teliti dan terperinci."

Hingga saat ini, beberapa aktor yang sudah mengonfirmasi peran mereka antata lain Cha Seung Won sebagai Woo Ma Wang, sementara Lee Seung Gi sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran Son Oh Gong. Oh Yeon Seo telah dikonfirmasi untuk berperan sebgai Ji Sun Mi, dan Lee Hongki dari F.T. Island akan berperan sebagai monster babi. Rapper ONE dan Lee Se Young juga baru saja dikonfirmasi untuk memainkan cucu seorang penjaja dan seorang wanita zombie bernama Ah Sa Nyeo. Drama akhir pekan dari tvN ini rencananya akan ditayangkan pada bulan Desember mendatang.

Setelah Sistar dibubarkan dan tidak memperpanjang kontrak dengan Starship Entertainment, Bora bergabung dengan agensi Hook Entertainment. Agensi ini juga menghandel karir Lee Seung Gi, Lee Seo Jin, Yoon Yeo Jung dan lainnya. Bersama agensi barunya itu, Bora telah mengantongi satu judul film debut layar lebarnya yang berjudul "Sunkist Family" (judul sementara) dan bergenre komedi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel