'Red Flavor' Sukses Besar, Red Velvet Siap Comeback Lagi Tahun Ini

Foto: 'Red Flavor' Sukses Besar, Red Velvet Siap Comeback Lagi Tahun Ini



Siap comeback akhir November mendatang, Red Velvet akan menyapa para fans dengan album baru.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari Red Velvet. Pada tanggal 30 Oktober, muncul sebuah berita yang menyatakan bahwa girlband pelantun "Ice Cream Cake" tersebut akan segera melakukan comeback.

Tak butuh waktu lama, SM Entertainment mengonfirmasi berita tersebut dan mengatakan, "Red Velvet saat ini sedang bersiap untuk melakukan comeback di bulan November dengan sebuah album baru". Ini akan menjadi comeback pertama grup ini sejak hit mereka "Red Flavour" dirilis pada bulan Juli.

2017 telah menjadi tahun yang sibuk bagi Red Velvet. Girlband yang digawangi oleh Irene cs ini sebelumnya sempat merilis lagu "Rookie" pada bulan Februari, dan kemudian berpartisipasi dalam SM STATION dengan lagu "Would U" pada bulan Maret.

Baca juga ...

Red Velvet kemudian melakukan comeback dengan lagu "Red Flavor" dirilis pada bulan Juli. Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, kelima idol cantik tersebut juga merilis remake dari lagu "Rebirth" yang dibawakan oleh penyanyi senior Yoon Jong Shin. Red Velvet juga telah sukses menggelar konser solo pertama mereka di bulan Agustus.

Sementara itu, Red Velvet baru saja diketahui syuting reality show "Running Man" bersama Super Junior. Meskipun tidak semua member Red Velvet tampil di acara itu, hanya diwakili Irene dan Joy, tapi fans sangat mengantisipasi kehadiran mereka. Syuting dilakukan di daerah pedesaan para atlet di Jincheon, Chungcheongbuk-do. Episode khusus yang menampilkan para grup idola itu akan ditayangkan spesial untuk ikut merayakan Olimpiade Musim Dingin di Pyeongchang.

Fans bisa mengikuti keseruan apa saja yang mereka lakukan di episode tersebut pada 5 November mendatang. Alhasil, fans pun dibuat heboh dan tidak sabar menantikan episode khusus yang menampilkan sang idola."Kalau ada Irene dan Joy acaranya pasti akan lebih seru. Apalagi ada suju, bakalan tambah rame," komentar seorang fans. "Kenapa tidak tampil dengan formasi lengkap saja, pasti jauh lebih menarik. Semangat red velvet," komentar fans lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel