Tayang Perdana, Bos YG Entertainment & CL Langsung Kecewa ke Peserta 'Mix Nine'

Foto: Tayang Perdana, Bos YG Entertainment & CL Langsung Kecewa ke Peserta 'Mix Nine'
WowKeren dan Kanal247


Apa yang membuat Yang Hyun Suk dan CL kecewa kepada para peserta?

Kanal247.com - Pada tanggal 29 Oktober, "Mix Nine" menayangkan episode pertamanya. Episode perdana ini tampaknya kurang memenuhi standart Bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk dan CL  yang menjadi juri. Mereka tampak memberikan kritik keras kepada para kontestan.


Baca juga ...

Dalam episode pertama, Yang Hyun Suk dan CL mengunjungi berbagai agensi baik kecil maupun besar. Sama seperti saat menjadi juri di acara "K-Pop Star", Yang Hyun Suk memberikan pendapat yang kuat ditambah dengan kecakapan dalam menilai kemampuan para kontestan. Dia mengunjungi agensi koreografer Bae Yoon Jung dan direkomendasikan satu trainee tertentu bernama Baek Hyun Joo. Setelah melihat peserta latihan tampil, Hyun Suk memutuskan untuk pergi dengan trainee lain yang mengejutkan koreografer dan bahkan membuatnya menangis.

Di lain waktu, Yang Hyun Suk mengunjungi Banana Culture Entertainment dan mengamati dua orang trainee bernyanyi dan menari. Setelah itu, Yang Hyun Suk menunjukkan kekecewaan dan berkata, "Apa yang akan kalian lakukan jika kalian gagal di sini? Ketika kalian menari, 80% dari ekspresi kalian sama sama dan tubuh kalian terlihat kaku, namun salah satu dari keduanya adalah seseorang yang telah aku lihat sudah melihat sejak dia berusia 15 tahun jadi aku akan membiarkan dia lolos adalah kesempatan terakhir."

Meski begitu, ada sebuah momen positif di acara itu juga. Yang Hyun Suk mengunjungi sebuah agensi kecil bernama FM Entertainment dan melihat tiga orang trainee. Setelah melihat mereka tampil, dia membiarkan mereka bertiga lolos setelah berkata, "Saat mereka bernyanyi dan menari, ketiganya mengikuti irama sambil tersenyum. Ini adalah sesuatu yang bahkan sangat aku tekankan kepada para artis di YG."

Ketika CL dan Yang Hyun Suk tiba di Brave Entertainment, mereka sekali lagi kecewa dengan hasilnya. Mantan member dari boyband legendari Seo Taiji and Boys tersebut berkata, "Ketika aku melihat mereka secara keseluruhan, tidak ada yang menarik dari mereka". CL menambahkan, "Kemampuan menyanyi mereka kurang mereka benar-benar kurang."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...