Shindong SuJu Akhirnya Ungkap Alasan Kenapa Ogah Disorot Kamera Saat Wamil

Foto: Shindong SuJu Akhirnya Ungkap Alasan Kenapa Ogah Disorot Kamera Saat Wamil



Shindong juga mengungkapkan berapa berat badannya saat itu. Penasaran?

Kanal247.com - Dalam acara "Flying Girl" yang ditayangkan oleh MBN pada Senin, 30 Oktober 2017, Shindong tampak mengunjungi teman dekatnya, yakni aktris Choi Yeo Jin. Sambil menikmati barbekyu ala Korea bersama-sama, keduanya bercerita mengenai banyak hal.

Dalam kesempatan itu pula, member Super Junior itu mengungkapkan alasan kenapa ia sangat menghindari kamera ketika ia masih menjalani tugas bela negaranya. Seperti yang diketahui, banyak selebriti pria Korea Selatan yang masih terlihat di beberapa kesempatan meski sedang menunaikan wajib militer. Berbeda dengan mereka, rupanya Shindong memang sengaja agar tak tersorot kamera.

"Ada hal yang tidak diketahui oleh banyak orang," jelas Shindong. "Alasan kenapa aku tidak mau memperlihatkan diriku ke depan media saat aku wajib militer adalah karena berat badanku bertambah banyak sekali. Aku tidak mau tertangkap kamera."


Baca juga ...

Mendengar hal itu, Choi Yeo Jin pun jadi penasaran berapa berat badan Shindong saat itu hingga ia tak mau menampakkan dirinya di depan kamera. Guna menjawab rasa penasaran temannya itu, pelantun "Sorry Sorry" tersebut pun mengungkapkan, "Berat badanku saat itu 116 kg."

Bukan cuma Choi Yeo Jin, netter pun juga terkejut mendengarnya. Pasalnya, banyak para selebriti yang makin kurus dan berotot saat menjalankan wajib militer. Namun, Shindong malah sebaliknya.

"Serius deh... bagaimana mungkin kau menghabiskan dua tahun di militer dan berat badanmu tidak berkurang sedikit pun??" tanya salah seorang netter. "Aku tidak mengerti bagaimana mungkin idol K-pop bisa tambah gemuk di tengah padatnya kesibukan mereka. Bukankah mereka berlatih sepanjang hari dan pihak agensi memantau kebiasaan makan mereka?" ujar netter lain. "Yah... aku agak berharap Shindong bisa keluar wamil dengan tubuh yang lebih kurus. Tapi setidaknya dia tidak segemuk dulu. Namun sejujurnya, jika dia tidak bisa menurunkan berat badan saat berada di kemiliteran selama dua tahun, aku tidak yakin dia bisa kurus," komentar yang lainnya.

Sementara itu, Super Junior akan melakukan comeback pada tanggal 6 November mendatang. Sebelum benar-benar comeback, Super Junior menghadiahkan MV berjudul, "One More Chance" untuk fans. Sudah nonton?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel