Song Hye Kyo & Keluarga Song Joong Ki Dikabarkan Telah Tiba di Lokasi Pernikahan

Foto: Song Hye Kyo & Keluarga Song Joong Ki Dikabarkan Telah Tiba di Lokasi Pernikahan
WowKeren dan Kanal247


Kakak Song Joong Ki dikabarkan sudah tiba bersama dengan keluarga kecilnya, lho.

Kanal247.com - Hari bahagia pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang sudah dinantikan oleh banyak orang akhirnya tiba. Meski tidak ikut menikah atau menjadi tamu undangan acara pernikahan tersebut, tak sedikit fans yang ikut merasa deg-degan menjelang pernikahan kedua idola kesayangan mereka tersebut.


Baca juga ...

Dilansir dari Koreaboo, beberapa fans berhasil mendapatkan foto saat Song Hye Kyo tiba di Hotel Shilla, Seoul, tempat acara pernikahannya akan digelar. Dalam foto tersebut, Song Hye Kyo tampak mengenakan setelan berwarna gelap yang berjalan di samping perempuan yang mengenakan jaket hoodie putih dengan logo bendera Amerika Serikat. Sayangnya, fans hanya bisa mendapatkan foto Song Hye Kyo dari belakang saja.


Fans bukan cuma berhasil mengabadikan foto saat Song Hye Kyo tiba di lokasi pernikahan. Namun, mereka juga sukses mendapatkan foto ayah Song Joong Ki yang juga sudah tiba di lokasi.


Bukan cuma sang ayah, kakak laki-laki Song Joong Ki juga dikabarkan telah tiba di sana. Tak sendirian, kakak laki-laki Song Joong ki membawa serta istri dan anak-anaknya.

Fans bukan hanya berhasil mengabadikan kedatangan kakak laki-laki Song Joong Ki dalam bentuk foto. Mereka juga berhasil mengabadikannya dalam bentuk video yang kemudian diunggah di akun Twitter.

Belum bisa dipastikan apakah Song Joong Ki sudah tiba di lokasi acara atau belum. Namun, foto yang ditangkap oleh kamera fans ini disebut-sebut adalah foto sang aktor ketika ia tiba di lokasi pernikahan. Sayangnya, tidak bisa dipastikan dengan jelas apakah itu adalah Song Joong Ki atau bukan karena tertutup payung hitam para bodyguard.


Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berencana untuk menggelar pernikahannya hari ini (31/10) di Hotel Shilla, Seoul. Setelah menikah, pasangan yang bertemu dalam serial "Descendants of the Sun" ini dikabarkan akan melangsungkan bulan madu di benua Eropa.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...