Debut Twice di Jepang Sukses Besar Berkat KARA dan SNSD, Kok Bisa?

Foto: Debut Twice di Jepang Sukses Besar Berkat KARA dan SNSD, Kok Bisa?
WowKeren dan Kanal247


Kedua girl group legendaris itu tidak dapat dipisahkan dari sejarah karir Twice.

Kanal247.com - Pada tanggal 30 Oktober, Twice mengadakan comeback showcase untuk album studio pertama mereka yang bertajuk "Twicetagram" di dalam YES24 Live Hall di Seoul. Selama showcase, Jihyo cs juga bercerita tentang pengalaman mereka selama memulai debut di Jepang pada pertengahan tahun ini.


Baca juga ...

Sehubungan dengan besarnya popularitas mereka di Jepang, Sana berkomentar, "Bahkan sebelum debut resmi kami di Jepang, kami ditampilkan di majalah dan juga menjadi topik hangat dalam berita. Kami cukup terkejut karena sambutan mereka sangat baik bahkan sebelum kami berada di Jepang. Kami juga berterima kasih."

Pemilik nama asli Minatozaki Sana tersebut menambahkan, "Alasan mengapa kami mendapat banyak perhatian di Jepang adalah berkat grup sebelumnya seperti KARA dan Girls' Generation sunbaenim yang telah membuka jalan bagi kami. Masih banyak yang harus kami pelajari dan kami akan mencoba yang terbaik untuk memberikan penampilan Twice yang menakjubkan bersama dengan fans kami di Jepang."

Ketika ditanya apa fokus utama mereka untuk "Likey," Jihyo mengungkapkan, "Kami merasa bahwa kami tidak dapat kehilangan warna unik Twice, yang kami percaya cerah, sehat, dan optimis. Lagu judul kami juga masing-masing memiliki ciri khas". Dia menambahkan, "Fans kami juga sangat menyukai tarian dansa di 'Like OOH-AHH', jadi kami juga memasukkan unsurnya". Twice kemudian ditanya mengenai tujuan mereka untuk album baru tersebut. Jihyo mengatakan bahwa tujuan yang dia tetapkan di awal tahun adalah merilis album studio pertama mereka, dan dia sangat senang karena impiannya itu kini telah tercapai.

Mereka juga sangat bersyukur bisa menang di acara musik dan chart, namun kini target utama Twice adalah terus melakukan konser dan pertunjukan agar bisa berinteraksi dengan penggemar. Jeongyeon berkomentar, "Kami memiliki banyak member, dan tujuanku adalah agar kita semua menjadi sehat dan bisa tampil bersama". Selama acara, para member sangat menikmati keceriaan dan keakraban yang terjadi dengan media. Sana mengaku dirinya sangat menikmati setiap tampil di acara dan festival selama era "Cheer Up". "Kuharap aku bisa melakukannya lagi dengan 'Likey'," harap Sana.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel