Berkonsep Outdoor, Intip Indahnya Lokasi Pernikahan Song-Song Couple

Foto: Berkonsep Outdoor, Intip Indahnya Lokasi Pernikahan Song-Song Couple
WowKeren dan Kanal247


Guna menghalau 'tamu tak diundang', para bodyguard bertubuh tegap ini siap mengawal jalannya acara pernikahan Song-Song Couple.

Kanal247.com - Hari pernikahan pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang telah lama ditunggu oleh banyak orang akhirnya tiba. Semakin mendekati waktu digelarnya acara sakral tersebut, semakin banyak yang bertanya-tanya, kira-kira bagaimanakah upacara pernikahan kedua sejoli itu bakal digelar nantinya.


Baca juga ...

Kini, rasa penasaran para fans dan pecinta K-pop akhirnya akan terjawab. Belum lama ini, fans serta awak media yang hadir di lokasi pernikahan pasangan yang bertemu dalam serial "Descendants of the Sun" itupun memberikan 'bocoran' foto-foto tempat di mana Song Joong ki dan Song Hye Kyo bakal menggelar pernikahan mereka.

Dilansir dari Koreaboo, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tidak akan menggelar upacara pernikahan di dalam hall seperti yang diperkirakan banyak orang. Namun, keduanya akan mengadakan pernikahan secara outdoor dengan dikelilingi oleh bangunan tradisional Korea.


Acara pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini rencananya akan diselenggarakan dengan sederhana dan secara private. Namun, tak menutup kemungkinan adanya para 'tamu tak diundang' yang turut hadir di sana. Oleh sebab itulah banyak sekali bodyguard bertubuh tegap yang siap mengawal jalannya acara agar tetap terkondisi.

Selain itu, kelihatannya pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini akan menggunakan dua tempat sekaligus. Satu tempat outdoor seperti yang sudah diperlihatkan sebelumnya, satu tempat lagi indoor dan akan menjadi tempat di mana kedua mempelai menikmati hidangan bersama dengan para tamu undangan.


Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sendiri akan menikah di Hotel Shilla, Seoul, hari ini (31/10). Setelah melangsungkan pernikahan, kabarnya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan berbulan madu di benua Eropa.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel