Sukses Debut, Mini Album Fisik 'Fantasy' JBJ Rajai Chart Penjualan Oktober

Foto: Sukses Debut, Mini Album Fisik 'Fantasy' JBJ Rajai Chart Penjualan Oktober



Baru dirilis 18 Oktober lalu, mini album fisik 'Fantasy' masih terus mencatatkan angka penjualan fantastis.

Kanal247.com - Debut boy group JBJ bisa terbilang cukup sukses seperti pendahulunya di "Produce 101 season 2", Wanna One. Hal ini terbukti dari selain banyaknya tawaran pemotretan dan iklan serta menghadiri berbagai acara hiburan, penjualan mini album fisik JBJ juga cukup memuaskan. Mini album fisik JBJ yang berjudul "Fantasy" berhasil merajai chart penjualan album selama bulan Oktober.


Baca juga ...

Dari data resmi yang didapat, "Fantasy" berhasil duduk di posisi teratas chart mingguan Hanteo selama tanggal 23 hingga 29 Oktober berturut. Album ini baru dirilis pada tanggal 18 Oktober lalu, tapi fans tetap membeli banyak album setelah seminggu dirilis.

Mini album "Fantasy" memiliki 6 lagu, termasuk intro "JBJ", lagu andalan "Fantasy", single CD-only "Pretty", "Say My Name", "From Today" dan "Like Dreaming". Kedua member, Kim Sang Kyun dan Kwon Hyun Bin ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik di lagu "Fantasy", sedangkan Kim Sang Kyun juga membantu menulis lirik "Say My Name". Sebelumnya, JBJ juga membintangi sebuah reality show "Look Kindly On Us, JBJ" yang ditayangkan Mnet pada 27 September lalu. Single "Fantasy" sendiri dibuat dari inspirasi para membernya. Inspirasi ini didapat dari hasil pemikiran para member yang menganggap bahwa JBJ bisa terbentuk dari "fantasi" para penggemar.

Usai merilis mini album "Fantasy", JBJ juga sekaligus meluncurkan video musik dengan judul sama pada 19 Oktober. Hanya dalam waktu singkat, video musik "Fantasy" itu langsung mendapat pujian dari para fans dan netter. Dengan konsep artistik dan warna-warna ceria yang tajam, para member berhasil memanjakan visual para penggemar mereka. Ditambah koreografi cepat dan vokal para member yang merdu, video musik debut JBJ ini bisa dibilang tidak mengecewakan sama sekali.

Dibentuk usai acara "Produce 101 season 2", debut JBJ memang sangat dinantikan para penggemar. Kim Tae Dong awalnya termasuk bagian dari grup ini. Namun karena konflik dengan labelnya, Major 9 (sebelumnya bernama The Vibe Label), debutnya bersama JBJ terpaksa harus urung dilakukan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel