Resmi Jadi Nyonya Song Joong Ki, Instagram Song Hye Kyo Banjir Ucapan Selamat

Foto: Resmi Jadi Nyonya Song Joong Ki, Instagram Song Hye Kyo Banjir Ucapan Selamat
WowKeren dan Kanal247


Selain ucapan selamat untuk sang idola, sebagian netter lainnya juga mengungkapkan banyak hal seperti berikut ini.

Kanal247.com - Selasa, 31 Oktober, merupakan hari yang bersejarah bagi para penggemar Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Pasalnya, keduanya telah resmi mengikat janji sebagai sepasang suami istri yang sah. Pernikahan keduanya digelar di Hotel Shilla, Seoul. Upacara pernikahan tidak dilakukan di dalam hall seperti yang diperkirakan banyak orang, tetapi pernikahan dilakukan secara outdoor dengan dikelilingi oleh bangunan tradisional Korea.


Baca juga ...

Setelah resmi menjadi nyonya Song Joong Ki, akun Instagram resmi Song Hye Kyo, kyo1122, langsung banjir ucapan selamat dari para fans dan netter. Padahal Song Hye Kyo terlihat terakhir kali mengunggah foto di Instagram pada tanggal 15 Oktober lalu yang merupakan penampilannya di cover majalah.

@voguekorea November issue

A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122) on

Sebagian besar netter memberikan doa agar pernikahan berlangsung selamanya, kemudian ada yang mengaku patah hati karena ditinggal menikah oleh sang idola, hingga ada netter yang merasa kecewa karena Song Hye Kyo membuat Song Joong Ki tidak jomblo lagi. Tingkat keamanan untuk upacara pernikahan ini termasuk sangat ketat, bahkan untuk awak media sekalipun.

Namun diketahui dari foto gladi resik pernikahan yang beredar beberapa waktu lalu, Song Hye Kyo diketahui memakai gaun pengantin warna putih yang sederhana tapi sama sekali tak mengurangi keanggunannya. Di sisi lain, Song Joong Ki juga tampak hadir dalam balutan tuxedo hitam yang membuatnya semakin ganteng. Kabarnya, acara pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dimulai pukul 4 sore waktu setempat (sekitar pukul 18.00 WIB).

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel