Rilis Video Teaser Baru, Chen EXO & 10cm Tampak Gugup Saat Pertama Kali Bertemu

Foto: Rilis Video Teaser Baru, Chen EXO & 10cm Tampak Gugup Saat Pertama Kali Bertemu



Chen mengaku sangat senang mendengar musik 10cm di album pertama yang dirilis.

Kanal247.com - Siapakah yang sudah tidak sabar menanti perilisan single kolaborasi dari Chen dan 10cm? Tampaknya seluruh EXO-L (sebutan untuk fans EXO sedang bersemangat untuk melihat lebih dalam tentang proses pembuatan single baru yang akan menjadi bagian dari proyek SM Station ini.

Pada tanggal 31 Oktober, SM Entertainment meluncurkan sebuah video teaser yang menunjukkan pertemuan pertama antara Chen dan juga 10cm. Kolaborasi tersebut menjadi kenyataan setelah Chen menyatakan bahwa ia ingin bekerja dengan 10cm, yang dengan senang hati menerima tawaran tersebut.



Dalam video teaser, keduanya tampak malu-malu saat pertama kali berjumpa. Chen menceritakan kepada 10cm bahwa dia sudah menjadi fans sejak sang musisi indie tersebut merilis album pertamanya, dan pemilik nama asli Kim Jong Dae tersebut juga mengatakan bahwa menyukai demo 10cm untuk lagu kolaborasi mereka. Fans juga dapat melihat mereka mengerjakan lirik untuk lagu tersebut bersama-sama.Single baru ini rencananya akan dirilis pada tanggal 3 November pukul 18.00 waktu setempat.

Saat tampil di acara SBS Love FM "Kim Chang Ryul's Old School" September lalu, Chen memang pernah mengatakan jika dirinya ingin berkolaborasi dengan 10cm. "Aku benar-benar ingin mencoba genre akustik," kata Chen saat itu. "Aku berlatih menyanyikan banyak lagu mereka (10cm). Itu genre yang benar-benar kusukai, jadi aku ingin sekali mencobanya (kolaborasi)". Tak disangka, ajakan Chen ini ternyata langsung direspon oleh 10cm. Melalui akun Instagram resminya, 10cm mengunggah rekaman wawancara Chen seraya menulis caption bahwa mereka setuju jika diajak berkolaborasi.

Beberapa waktu lalu SM merilis video teaser yang cukup lucu. Tampak 10cm mendengar sebuah kabar ketika menyetir didalam mobilnya. Dia kemudian menelpon manajernya mengenai kabar permintaan kolaborasi itu. "Apa kamu tahu siapa Chen?" tanya 10cm. "Chen EXO? Tentu saja," jawab sang manajer. 10cm kemudian berkata, "Chen ingin kolaborasi denganku". Lucunya, sang manajer justru mengolok 10cm dengan berkata, "Apa kamu mabuk? Kenapa EXO ingin kolaborasi denganmu? Sudah, kututup (telponnya) sekarang". Dalam waktu singkat, video teaser itu langsung ditonton hingga lebih dari 73,248 kali di YouTube SM Station. Tidak sedikit fans dan netter yang semakin penasaran dan tidak sabar dengan perilisan kolaborasi mereka berdua itu. 

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel