'Mata Batin' Rilis Official Trailer, Penonton Dibuat Merinding Setengah Mati

Foto: 'Mata Batin' Rilis Official Trailer, Penonton Dibuat Merinding Setengah Mati
WowKeren dan Kanal247


Bahkan netter mengatakan jalan ceritanya lebih menyeramkan dari 'Pengabdi Setan'. Benarkah?

Kanal247.com - Satu lagi film horor Indonesia yang tengah mengantri untuk menghibur para penonton tanah air. Film berjudul "Mata Batin" produksi Hitmaker Studios itu baru saja merilis official trailernya pada Kamis, 30 Oktober lalu.


Baca juga ...

Trailer berdurasi 2:26 menit itu sendiri menampilkan sedikit adegan mencekam mengenai kehidupan Alia (Jessica Mila) dan sang adik, Abel (Bianca Hello) yang dihantui oleh mahkluk halus. Keduanya harus berjuang menyelamatkan diri dari mahkluk-mahkluk astral yang ingin memanfaatkan tubuh mereka.

Trailer yang telah ditonton lebih dari 4.000 orang itu mendapatkan berbagai komentar dari netter. Mayoritas diantara mereka mengaku ketakutan dan merasakan nuansa seram yang diberikan.

"Nonton trailer pake earphone + suara nya di full in .. Bruhh apa lagi di bioskop yang pake dolby :v😱", kata Di*****a. "Seruuuuu... 4 jempol buat Hitmaker 😃 PH spesialis Horor berkualitas ," kata Y*****u. "Nah,ini yang saya tunggu! Dari trailernya sih mantep Semoga bisa melebihi expektasi saat nonton nanti :) ," puji M*****n.

Selain itu ada pula netter yang menilai bahwa trailer film "Mata Batin" lebih seram daripada "Pengabdi Setan". Seperti yang diketahui bahwa film karya Joko Anwar itu menjadi film horor terlaris beberapa bulan terakhir.

"Lebih seram dari pengabdi setan ," kata T*****s.

"Mata Batin" sendiri mengisahkan mengenai Alia (Jessica Mila), seorang rasionalis dan mandiri yang tak percaya mengenai hal-hal gaib. Ia memiliki adik bernama Abel (Bianca Hello) yang memiliki kemampuan melihat mahkluk halus.

Konflik pun terjadi ketika Alia yang tak percaya mengenai cerita-cerita mistis yang Abel sampaikan padanya. Hingga akhirnya ia meminta Bu Windu (Citra Prima) untuk membuka mata batinnya.

Film garapan sutradara Rocky Soraya itu akan tayang di bioskop 30 November mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...