Penggemar Kaget, Nabilah Tiba-Tiba Mundur dari JKT48

Foto: Penggemar Kaget, Nabilah Tiba-Tiba Mundur dari JKT48 Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nabilah diketahui sempat mengucapkan salam perpisahan melalui postingan di akun Twitternya. Kabarnya ia mundur karena alasan kesehatan.

Kanal247.com - Nama Nabilah dan JKT48 seolah tak bisa dipisahkan satu sama lain. Bisa dibilang gadis cantik itu adalah salah satu member girlgrup tersebut yang memiliki popularitas luar biasa. Tidak hanya sebagai penyanyi, ia bahkan juga menjajal kemampuannya di bidang akting.


Baca juga ...

Namun baru-baru ini justru muncul kabar yang mengejutkan. Penyanyi kelahiran 1999 itu tiba-tiba mundur dari grup yang membesarkan namanya itu. Banyak penggemar yang kemudian bertanya-tanya apa sebenarnya yang menyebabkan pemilik nama lengkap Nabilah Ratna Ayu itu sampai harus meninggalkan JKT48.

Pihak Manajemen sendiri belakangan juga telah mengkonfirmasi kabar mundurnya Nabilah dari JKT48. Mereka mengatakan bahwa personel TIM J ini harus beristirahat dan juga vakum dari segala kegiatannya lantaran kondisi kesehatannya yang menurun.

Nabilah sendiri sebelumnya juga sempat mengabarkan kemunduran dirinya dari JKT48 melalui postingan di akun media sosialnya. Melalui Twitter ia menuliskan pesan perpisahan terutama untuk semua penggemar yang telah memberikan dukungan untukya selama ini.

"Tak seorang pun siap dengan perpisahan, aku dan kalian pasti mersakan hal yang sama tapi buat ku ... ini adalah hikmah besar yang Allah berikan. Semua adalah titipan dan akan kembali pada-Nya sama hal nya dengan ku menjadi member JKT48, ini adalah titipan yg sungguh luar biasa. Namun, sekarang saatnya titipan itu telah ku kembalikan pada-Nya dan berserah diri untuk kehidupan selanjutnya yang lebih baik," ujar Nabilah saat itu.

Mundurnya Nabilah dari JKT48 ini juga sangat disayangkan oleh penggemar. Meski begitu banyak yang memberikan dukungan dan mendoakan kesembuhan terbaik gadis yang kini masih duduk di Sekolah Menengah Atas (SMA) itu. Usai memutuskan untuk mundur kabarnya Nabilah juga menghapus akun Instagramnya, tanpa diketahui alasannya. Padahal ia terbilang sebagai selebritis yang cukup aktif memperbaruai fotonya.

Sementara itu, Nabilah sendiri dikenal merupakan anggota JKT48 dari generasi pertama bersama Kinal, Melody, dan Shania Junianatha sejak 2 November 2011. Saat itu ia merupakan member termuda sehingga banyak kakak-kakaknya yang lain selalu memanjakan dan menyayanginya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...