ANTV Tayangkan Serial India Terbaru, Netter Protes Episode yang Dipotong

Foto: ANTV Tayangkan Serial India Terbaru, Netter Protes Episode yang Dipotong
WowKeren dan Kanal247


Mulai hari ini serial 'Brahmarakshas' akan hadir di layar kaca anda.

Kanal247.com - Beberapa tahun belakangan ANTV menjadi channel favorit pemirsa Indonesia. Hal ini disebebakan oleh konsistennya pihak TV menayangkan serial-serial India yang memberikan warna baru di dunia pertelevisian tanah air.


Baca juga ...

Namun belakangan diketahui bahwa serial-serial seperti "Thapki","Anandhi" dan "Madhubala" tak lagi ditayangkan di sana karena mengalami pemotongan episode. Para penonton yang telah mengikuti jalan ceritanya pun dibuat kecewa karena kebijakan ini.

Kekecawaan ini pun berlanjut ketika pihak ANTV justru memberikan pengumuman akan serial India baru berjudul "Brahmarakshas" yang akan tayang di slot siang pukul 13:00 WIB. Mengetahui hal ini netter pecinta drama India langsung memprotes keras anak perusahaan Viva Group tersebut.

Sebuah kiriman dibagikan oleh ANTV (@antv_official) pada

"HADEEEH YANG SERIAL MADHUBALA AJA BELUM KELAR SUDAH DI HENTIKAN EE MUNCUL SERIAL BARU..ENTAR AKHIR AKHIR DI HENTIKAN LAGI...BIKIN KECEWA AJA...BANYAK SERIAL YG BELUM SELESAI LONCENG CINTA.MADHUBALA .RANGRASIYA....HADEH KECEWA," kecewa en*****el. "Males ah nonton nya juga... Udah setia nonton takut ntar tiba2 di cut lagi," timpal tri*****.

Selain ungkapan kekecewaan itu, netter juga menagih janji pihak ANTV agar kembali menayangkan serial drama kesukaan mereka. Banyak diantara mereka yang memohon agar pihak stasiun TV tidak PHP (Pemberi Harapan Palsu).

"Anandhi mana nih...katanya bakal ada lanjutan [email protected]_official trus juga thapki kok di cut gitu aja gak ada pemberitahuan...lonceng cinta juga..jangan PHP DONG @antv_official," tulis rara******.

Serial "Brahmarakshas" sendiri berkisah mengenai gadis bernama Raina Shrama (Krystle D'Souza) dan pria bernama Rishabh Shrivastav (Aham Sharma, yang kehilangan orang yang mereka sayangi dalam pesta pernikahan karena diserang monster bernama Brahmarakshas. Keduanya memutuskan untuk menikah kontrak demi membalaskan dendam pada sang monster.

Serial ini bisa anda saksikan mulai Rabu, 1 November pada pukul 13:00 WIB setelah sinetron "Wanita Perindu Surga".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...