Berteman Dekat, Defconn Tampak Tersedu-Sedu Di Pemakaman Kim Joo Hyuk

Foto: Berteman Dekat, Defconn Tampak Tersedu-Sedu Di Pemakaman Kim Joo Hyuk
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya Defconn, kekasih mendiang Kim Joo Hyuk, Lee Yoo Young, juga sangat berduka hingga tak mau makan sejak mengetahui kabar tersebut.

Kanal247.com - Aktor Kim Joo Hyuk menghembuskan nafas terakhirnya usai mengalami kecelakaan mobil di kawasan Gangnam, Korea Selatan pada tanggal 30 Oktober 2017. Kematian Kim Joo Hyuk yang sangat mendadak ini tentu meninggalkan duka bagi banyak orang, terutama mereka yang dekat dengan mendiang semasa hidup.


Baca juga ...

Upacara pemakaman Kim Joo Hyuk sendiri digelar pada Selasa, 31 Oktober 2017 di Asan Medical Center, Seoul. Banyak selebriti yang turut datang menghadiri upacara pemakaman mendiang Kim Joo Hyuk, beberapa di antaranya adalah Choi Min Sik, Ryu Jun Yeol, Park Seo Joon dan masih banyak lainnya.

Para member acara "1 Night 2 Days" seperti Cha Tae Hyun dan Defconn juga hadir dalam acara pemakaman rekannya tersebut. Bahkan, tampak jelas betapa Defconn tak bisa menahan sedih dan air matanya saat menghadiri acara pemakanan teman baiknya tersebut.


Di sisi lain, kekasih Kim Joo Hyuk, Lee Yoo Young dikabarkan juga sedang berduka teramat sangat. Aktris tersebut mendapatkan kabar duka tersebut saat ia tengah syuting variety show "Running Man" dan sempat tak percaya.

Pada Selasa, 31 Oktober 2017, agensinya mengungkapkan bahwa Lee Yoo Young masih sangat berduka dan menolak untuk makan apapun setelah mengetahui kabar kematian Kim Joo Hyuk. Setelah diberitahu mengenai jadwal pemakaman kekasihnya, Lee Yoo Young pun dikabarkan turut berduka bersama keluarga Kim Joo Hyuk.

Sementara itu, Kim Joo Hyuk sendiri dikabarkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan mobil pada tanggal 30 Oktober kemarin. Hingga saat ini masih belum bisa diketahui pasti mengenai penyebab kematiannya. Hasil autopsi pihak kepolisian Gangnam sama sekali tidak menemukan adanya tanda-tanda sang aktor mengalami serangan jantung dan mengungkap bahwa cedera kepala traumatis merupakan penyebab utama kematiannya. Namun, mereka berencana untuk melakukan pemeriksaan jaringan yang membutuhkan waktu satu minggu agar bisa diketahui secara pasti apa yang menyebabkan Kim Joo Hyuk meninggal dunia.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...