Video Bikin Tato Tersebar, Laudya Cynthia Bella Akui Tinggalkan Masa Lalu Penuh Dosa

Foto: Video Bikin Tato Tersebar, Laudya Cynthia Bella Akui Tinggalkan Masa Lalu Penuh Dosa
WowKeren dan Kanal247


Laudya Cynthia Bella merasa jika dirinya dulu memang penuh dosa. Salah satunya karena penampilan terbuka demi tuntutan peran.

Kanal247.com - Laudya Cynthia Bella telah sepenuhnya menjelma sebagai pribadi yang baru. Sejak beberapa tahun yang lalu, aktris cantik ini diketahui telah memutuskan untuk menutup aurtnya dan mengenakan hijab. Dalam berbagai kesempatan, perempuan yang akrab disapa Bella ini selalu tampil istiqamah dengan busana panjang sesuai dengan syariat Islam.


Baca juga ...

Diakui oleh Bella, keputusannya untuk akhirnya mengenakan hijab itu salah satunya karena merasa terdorong dengan masa lalunya yang dirasa penuh dosa. Sebagai seorang bintang film, istri Engku Emran ini memang kerap dituntut untuk mengubah gaya berpakaiannya atau bahkan berpenampilan sedikit terbuka. Ia mengikuti apapun permintaan sutradara terkait penampilannya demi peran yang dilakoninya. Mulai dari masalah menggunting rambut, menurunkan berat badan hingga cara berpakaian.

"Apalagi, gaya berpakaianku juga banyak diikuti oleh perempuan lain. Dengan gaya berpakaianku yang dulu, dan membayangkan berapa banyak perempuan yang mengikuti, aku merasa sangat berdosa," ujar Bella, Selasa (31/10) seperti dilansir dari Viva.

Bella menyadari jika gaya berpakaiannya dulu memang banyak yang terbuka dan mengumbar aurat. Oleh karenanya ia kemudian memutuskan untuk berhijab. Keputusannya tersebut diakui mantan Raffi Ahmad ini bukan sesuatu yang mudah. Apalagi dengan profesinya sebagai seorang selebritis. Namun karena kemantapan hati yang sudah tak tergoyahkan lagi, Bella tetap pada tekadnya untuk mengikuti syariat agama.

"Saat kakakku tahu aku mau berhijab, dia langsung kaget. Karena, memang semua pakaianku terbuka. Makanya, setelah yakin akan berhijab, aku langsung belanja pakaian yang tertutup. Aku berhijab sebagai rasa terima kasihku kepada Allah," imbuhnya.

Bintang "Surga yang Tak Dirindukan" ini mengatakan jika dirinya memang sempat ragu dan merasa belum siap berhijab. Namun ia kemudian mendapat pencerahan saat umroh tiga tahun lalu dan juga atas pertanyaan seorang ustaz. "Lalu, ustaz nanya, emang yakin aku bakal berumur panjang? Aku bilang yakin. Nah, aku langsung dibilang terlalu sombong sebagai manusia. Makanya, aku memutuskan harus berhijab sebelum meninggal," pungkas Bella.

Sementara itu, baru-baru ini publik sempat digegerkan oleh video lawas Bella saat ia membuat sebuah tato dengan ditemani Melly Goeslaw. Namun postingan yang belakangan menjadi sorotan itu kini sudah menjadi masa lalu yang ingin dikuburkan. Ia sudah menjelma sebagai Bella yang baru dan tak akan menengok pada masa yang telah lampau.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...