Siarkan Pernikahan Song-Song Couple Secara Live, Media Tiongkok Ini Banjir Kritikan

Foto: Siarkan Pernikahan Song-Song Couple Secara Live, Media Tiongkok Ini Banjir Kritikan
WowKeren dan Kanal247


Media Tiongkok ini membagikan foto-foto pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mulai dari saat mereka meminta restu orang tua hingga melemparkan buket bunga.

Kanal247.com - Pernikahan pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih menjadi perbincangan hangat saat ini. Pesta pernikahan yang membuat banyak fans baper itu sendiri telah digelar pada hari Selasa, 31 Oktober kemarin di Hotel Shilla, Seoul.


Baca juga ...

Sebelum hari besar itu tiba, pihak agensi, baik yang menaungi Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo sudah berkali-kali menegaskan bahwa artisnya ingin menggelar pernikahan yang sederhana dan secara private. Mereka tidak ingin hari spesial itu terlalu mendapatkan sorotan media dan pers.

Tentu saja banyak media yang mengerti dan bersedia tidak mengganggu acara pernikahan pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Akan tetapi, seperti dilansir dari Allkpop, rupanya tak sedikit media Tiongkok yang nekat meliput pernikahan pasangan yang bertemu dalam serial "Descendants of the Sun" itu. Bukan hanya dalam bentuk foto, tapi ada pula yang menyiarkannya secara live.


Para media Tiongkok itu, salah satunya adalah ifeng, meliput foto-foto jalannya acara pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Mereka membagikan foto-foto kedua sejoli itu mulai dari saat mereka berciuman, memohon restu dari kedua orang tua, hingga Song Hye Kyo melemparkan buket bunganya dan masih banyak lainnya.

Menurut Kookmin Ilbo, para reporter dari media Tiongkok itu sengaja menyewa kamar di Shilla Hotel, Seoul, yang memiliki sudut pengambilan gambar yang bagus untuk meliput pernikahan Song-Song Couple. Mengetahui hal itu, tak sedikit fans dan netter yang mengkritik para media Tiongkok tersebut karena dinilai tidak menghargai privasi kedua mempelai.

"Itu sangatlah tidak sopan. Mulai dari fans yang nekat hingga para media itu mereka sama sekali tidak memahami soal privasi," komentar salah seorang netter. "Mereka (para media itu) pantas mendapatkan kritikan. Ada alasan khusus kenapa pernikahan itu digelar secara private," ujar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...