Disebut Sombong Hingga Tak Profesional, Ini Tanggapan Mengejutkan Via Vallen

Foto: Disebut Sombong Hingga Tak Profesional, Ini Tanggapan Mengejutkan Via Vallen instagram
WowKeren dan Kanal247


Beberapa waktu lalu, Via Vallen sempat diprotes oleh seorang wanita saat dirinya tampil di Sampit. Ini jawaban 'cerdas' Via Vallen..

Kanal247.com - Nama Via Vallen semakin mewarnai industri musik dangdut Tanah Air. Tak sedikit jadwal panggung yang harus pedangdut muda itu jalani. Beberapa kali, Via harus berpindah tempat demi menghibur para penggemarnya. Namun, belum lama ini ada seorang wanita yang merasa kecewa dengan Via saat tampil di Sampit.


Baca juga ...

Kabarnya, wanita itu menyebut Via sombong karena tak bisa di ajak foto. Bahkan, Via juga dianggap tak profesional lantaran saat menggelar konser di Sampit, kondisi kesehatan Via tengah menurun.

Kabar yang sempat menghebohkan dunia maya itu pun menggugah Via untuk segera memberi klarifikasi. Menurutnya, saat tiba di lokasi tempatnya menginap, nyaris tak ada yang menyadari keberadaannya. Via juga menjelaskan, wanita itu juga meminta untuk langsung ke kamar sang idola pada kru. "Dan setelah di usut ke semua crew ternyata mbaknya ini gak ketemu sama Via jd gak ngomong langsung ke Via untuk minta foto tapi kata crew Via, si mbak ini minta ke kamar ngetok2 kamar Via buat minta foto, sama crew Via gak di bolehin karena gak sopan," tulis Via dalam keterangan postingannya, Selasa, 31 Oktober.

Meskipun telah mendapat berbagai cibiran akibat pengakuan wanita itu, Via tetap meminta maaf. "Dan untuk mbak yg katanya udh bela2in sewa kamera, makan minum di kafe hotel demi dpt foto pdhal duit anak kos pas2an tp ternyata gak dapet dan akhirnya marah2 sama saya Okeee kalo bagi mbaknya itu salah Via, Via minta ma’af ya mbakk karena Via jg manusia biasa yg gak bisa di tuntut harus sempurna," imbuh Via.

Terkait tudingan tak profesional saat sakit flu, Via pun menekankan bahwa ia sebenarnya mengalami gejala demam berdarah. "Dr tgl 27 oktober waktu sy perform di malang Sy memang demaamm bgt, trus lg batuk, flu dan suara memang agak abis Dan itu berlangsung sampe hari ini termasuk saat di sampit juga, yg akhirnya td malem sy cek lab dan hasilnya gejala db Jd wakti di sampit itu sy kondisinya lemes krn gejala DB loh mbakk bukan flu doang, tp sy tetep profesional kok nyanyinya, nggak seperti yg mbak koar2in diluaran," lanjut Via.

Postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @tante_rempoong itu pun menuai berbagai tanggapan. "Parah sih, artis juga manusia yg punya privasi. Main gedor-gedor aja deh," ujar @ap****aito. "Kasian jg jd artis kdg makan buah simalakama," imbuh @wis****aty. "ga gitu juga...masa mau ketok2 pintu kamar.... laah artisnya juga mau istirahat kali," tukas @av****yjhlp.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...