Berduka Kakak yang Beda Agama Meninggal, Begini Curahan Hati Mengharukan Melly Goeslaw

Foto: Berduka Kakak yang Beda Agama Meninggal, Begini Curahan Hati Mengharukan Melly Goeslaw
WowKeren dan Kanal247


Sang kakak meninggal dunia akibat kanker hati, Melly Goeslaw menuliskan kisah mengharukan ini melalui akun Instagramnya.

Kanal247.com - Kabar duka datang dari keluarga Melly Goeslaw. Penyanyi sekaligus pencipta lagu ini baru saja kehilangan sang kakak, Thomas Albert Goeslaw yang meninggal dunia karena kanker hati stadium 4.


Baca juga ...

Melalui postingan di akun Instagramnya baru-baru ini, Melly mengungkapkan kesedihan yang mendalam atas kepergian kakaknya itu. Sekalipun mereka berbeda agama, istri Anto Hoed ini tampak sangat menyayangi Thomas.

"Selamat jalan, Thomas Albert Goeslaw ( Tommy ). Bahagia disana ya Tom. Terimakasih Ya Allah, Kau berikan yg terbaik untuk kakak saya . Tommy udah gak sakit lagi. Udah gak ada beban dan rasa sakit lagi sedikitpun. Bahagia disana ya Tom. Walau kita gak seiman, jika DIA mengizinkan , kita pasti ketemu lagi disana . Siapapun yang baca ini dan kenal dengan kakak saya. Sy atas nama keluarga mohon dimaafkan jika kakak saya punya salah," tulis Melly melalui Instagramnya bersama dengan unggahan foto Thomas.

Tidak hanya itu, dalam unggahan berikutnya ia sempat memperlihatkan video saat Thomas masih hidup dan menjalani perawatan. Melly juga menceritakan kisah menarik antara dirinya dan Thomas yang akan diingatnya seumur hidup. Baginya sang kakak adalah sosok pelindung yang akan selalu membuatnya merasa berterima kasih.

"Thomas Albert Goeslaw. Kita memang tak pernah satu atap. Kita tak pernah satu iman. Tp kita satu darah. Dulu saat loe dan yg lain ke gereja , loe bilang " kalo melly gak mau masuk, melly boleh tunggu di luar, kalau melly mau masuk, duduk sajalah dan bacalah doa sesuai agamamu ". Dulu saat papa kita marah, cuma loe Tom yg sembunyiin gue di atas, dan bilang " melly jgn turun , tunggu papa tidur, besok pagi pasti papa sdh gak marah lagi ". Tommy ini adalah kakak saya paling baik, walau keadaan hidup tidak terlalu ramah pdnya, tp tak pernah sekalipun dia merepotkan keluarganya . Dalam keadaan kanker hati stadium 4 , perut buncit, dan badan tinggal tulang, dia dtng ke rumah nyetir sendiri gk mau repotin org lain, dia datang mengabarkan penyakitnya pd saya dan mas Anto," potongan ceritanya yang lain.

Thomas Albert Goeslaw Kita memang tak pernah satu atap Kita tak pernah satu iman Tp kita satu darah Dulu saat loe dan yg lain ke gereja , loe bilang " kalo melly gak mau masuk, melly boleh tunggu di luar, kalau melly mau masuk, duduk sajalah dan bacalah doa sesuai agamamu " Dulu saat papa kita marah, cuma loe Tom yg sembunyiin gue di atas, dan bilang " melly jgn turun , tunggu papa tidur, besok pagi pasti papa sdh gak marah lagi " Tommy ini adalah kakak saya paling baik, walau keadaan hidup tidak terlalu ramah pdnya, tp tak pernah sekalipun dia merepotkan keluarganya . Dalam keadaan kanker hati stadium 4 , perut buncit, dan badan tinggal tulang, dia dtng ke rumah nyetir sendiri gk mau repotin org lain, dia datang mengabarkan penyakitnya pd saya dan mas Anto. Saat itu sy merasa ini saatnya saya mengurusnya sebisa dan semampu saya. Alhamdulillah Allah mengizinkan dan Tomy skrg sdh pergi dengan tenang tanpa rasa sakit lagi. Terimakasih utk kasih mu selama ini sama saya Tom . Masa masa kita dulu, walau terputus putus , tidak akan saya lupakan . Nina istrimu yg sangat sabar luar biasa pasti akan dpt kado indah dariNya atas ikhlas dan tulusnya selama ini menemanimu hingga nafas terakhir. Makasiiih ya Nina 🙏🏻

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Beragam kisah yang diunggah oleh Melly tentang kakaknya itu kemudian menuai simpati dari pengguna media sosial yang lain. Mereka mengucapkan bela sungkawa dan mendoakan agar Thomas mendapat tempat terbaik disisi-Nya. Penggemar juga tak lupa menguatkan Melly dan keluarga.

"Turut berduka cita melly..selalu jd sdr yg baik..aamiin," tulis @nurha****widya. "Turut berduka cita ka melly.kk tom udah tenang di alam sana," imbuh @r***irla. "Kakaknya baik banget teh. Bacanya jadi nangis," ujar @ci***ani.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...